Follow Us

Pilih Akhiri Hidupnya Meski Sedang Berada di Puncak Ketenaran, Aktor Tampan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Meninggalkan Sepucuk Surat Wasiat Mengaharukan untuk Anak Balitanya yang Baru Berusia 3 Tahun, Apa Isinya?

Nadia Fairuz - Selasa, 07 April 2020 | 21:30
Pilih Akhiri Hidupnya Meski Sedang Berada di Puncak Ketenaran, Aktor Tampan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Meninggalkan Sepucuk Surat Wasiat untuk Anak Balitanya yang Baru Berusia 3 Tahun, Apa Isinya?
kolase foto tribunstyle

Pilih Akhiri Hidupnya Meski Sedang Berada di Puncak Ketenaran, Aktor Tampan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Meninggalkan Sepucuk Surat Wasiat untuk Anak Balitanya yang Baru Berusia 3 Tahun, Apa Isinya?

GridStar.ID - Bagi orang biasa mungkin menjadi publik figur merupakan sebuah keberuntungan.

Siapa yang tak ingin menjadi terkenal sekaligus bergelimang harta?

Namun nyatanya, menjadi publik figur sepertinya tak seindah yang dibayangkan oleh orang-orang awam.

Baca Juga: Menteri Keuangan Jerman Ini Pilih Jalan Pintas, Akhiri Hidup dengan Cara Bunuh Diri di Tempat Umum, Frustasi Pikirkan Dampak Ekonomi Akibat Virus Corona

Publik figur juga hanyalah manusia biasa seperti orang-orang, terkadang mereka juga menemui jalan buntu atas permasalahan mereka.

Melansir dari tribunstyle.com, sebuah fenomena yang telah menjadi rahasia umum, begitu banyak orang yang lebih memilih mengakhiri hidup saat diterpa masalah.

Bahkan pemikiran itu diambil beberapa saat saja hingga mereka ditemukan telah tak bernyawa.

Baca Juga: Miris! Diduga Depresi Setelah Tes Covid-19, Pasien Positif Corona Paruh Baya Ini Nekat Bunuh Diri di Toilet saat Sedang Jalani Masa Isolasi di Rumah Sakit

Tak pandang profesi, dari orang biasa hingga artis bahkan petinggi negara tak luput dari hal itu.

Yang terbaru adalah artis K-Pop yang mengakhiri hidup saat sedang berada di puncak kariernya.

Namun ternyata masih ada yang paling anyar, seorang aktor asal India juga nekat akhiri hidupnya.

Baca Juga: Bak Sebuah Drama, Aktor Asal Korea Selatan Ini Lakukan Tindakan Heroik Selamatkan Orang Tak Dikenal yang Akan Bunuh Diri

Source : Kompas.com, TribunStyle

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest