Follow Us

Bak Tak Pernah Hidup Tenang, Kini Giliran sang Anak Semata Wayang Mayangsari Terima Ancaman Soal Nyawa Bambang Trihatmodjo Lewat Pesan Instagram, Khirani Ancam Balik Warganet, Ini yang Bakal Diperbuatnya!

Nadia Fairuz - Senin, 06 April 2020 | 16:30
Bak Tak Pernah Hidup Tenang, Kini Giliran sang Anak Semata Wayang Mayangsari Menerima Ancaman Soal Nyawa Bambang Trihatmodjo Melalui Pesan Instagram, Khirani Ancam Balik Warganet untuk Berhati-hati
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Bak Tak Pernah Hidup Tenang, Kini Giliran sang Anak Semata Wayang Mayangsari Menerima Ancaman Soal Nyawa Bambang Trihatmodjo Melalui Pesan Instagram, Khirani Ancam Balik Warganet untuk Berhati-hati

GridStar.ID - Pasangan suami istri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo seakan tak pernah luput dari pemberitaan media.

Meski kini Mayangsari sudah tidak lagi aktif dalam dunia hiburan tanah air, namun berita tentangnya selalu mencuri perhatian publik.

Terlebih lagi mengenai pemberitaan rumah tangganya dengan anak mantan Presiden RI ke-2, Soeharto.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Mewah Meski Hartanya Segunung! Ulang Tahun di Tengah Pandemi Virus Corona, Pesta Perayaan Anak Semata Wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Ini Hanya Dihadiri 3 Orang

Kini pemberitaan datang dari anak semata wayang keduanya, Khirani Trihamtjo.

Menjadi anak tunggal dari Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, membuat Khirani rupanya mendapatkan banyak DM di Instagram pribadinya, @khiranitrihamtmodjo.

Akan tetapi, pesan Instagram kali ini agaknya berbeda dari pesan-pesan yang lain, dan hal ini agaknya membuatnya sedikit ketakutan.

Baca Juga: 19 Tahun Bungkam Perihal Rumah Tangganya yang Dicap Kontroversial, Mayangsari Akhirnya Beberkan Kehidupannya Sebagai Istri Bambang Trihatmodjo: Selalu Dibuat Drama!

Pasalnya dalam pesan yang dikirim padanya itu, sang pengirim mengancam akan melakukan sesuatu pada ayahnya, Bambang Trihatmodjo.

Melansir dari TribunManado.com, ketika ditelusuri, warganet tersebut ternyata menggunakan nama samaran.

Dari akun Instagramnya, warganet yang mengancam Khirani dan Bambang Trihatmodjo ini sering mengunggah feed Instagram yang berhubungan dengan pelajaran matematika.

Baca Juga: Meski Dinikahi Keluarga Cendana dan Hidup Serba Mewah, Inilah 8 Harta Bambang Trihatmodjo yang Tak Bisa Disentuh Mayangsari Seumur Hidupnya

Source : Instagram, TRIBUNMANADO.CO.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest