Follow Us

Negara Ini Tak Lagi Temukan Kasus Baru Virus Corona dan Tak Ada Warga yang Meninggal karena Covid-19, Ternyata Ini 5 Resep Jitu Pemerintahnya!

Hinggar - Minggu, 05 April 2020 | 17:30
Ilustrasi Tes Virus Corona
kompas.com

Ilustrasi Tes Virus Corona

GridStar.ID - Ketika semua negara gencar melakukan berbagai cara untuk mencegah meluasnya virus corona di wilayahnya, negara ini berikan sebuah kabar baik.

Vietnam mengungkapkan kini sudah tak menemukan kasus baru virus corona dan kasus kematian karena virus ini pun tidak ada.

Vietnam pertama kali mengonfirmasi kasus infeksi virus corona penyebab Covid-19 pada 23 Januari 2020, bertepatan dengan hari pertama liburan perayaan Tahun Baru Imlek.

Baca Juga: Nasib Pilu, Satu Keluarga Jadi Bulan-bulanan Warga Lantaran sang Ayah Positif Corona, Tak Tahan dengan Teror para Tetangga, Istri Korban Nekat Ancam Bakar Rumah Sendiri!

Mengutip VN Express, Minggu (05/04), dengan demikian total kasus yang dilaporkan Vietnam hingga hari ini tetap di angka 240.

Catatan kasus di Vietnam Pada 6 Maret 2020, warga Vietnam, Hanoian Nguyen Hong Nhung dikonfirmasi positif Covid-19 setelah kembali dari Eropa.

Sebelum hari itu, Vietnam tidak melaporkan infeksi baru selama 22 hari.

Baca Juga: Donasi Virus Corona, Tamara Bleszynski Dinyinyiri Netizen hingga Kuak Soal Tsunami Aceh Bawa-Bawa Teuku Rafli sang Mantan Suami yang Tajir-melintir, Kini Beristri Wanita Muda nan Cantik

Akan tetapi, sejak 6 Maret 2020, infeksi dilaporkan setiap harinya. Puncaknya, pada 22 Maret 2020, Vietnam mencatat 19 kasus baru.

Kasus itu adalah laporan kasus harian terbanyak sejauh ini.

Dari 240 kasus yang ada, 90 kasus telah selesai (pasien sembuh) dan 150 masih aktif (dalam pengawasan dan perawatan).

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest