Follow Us

Bak Pepatah Cinta Itu Buta! Inilah 4 Orang yang Jatuh Hati pada Benda Mati, Salah Satunya Nikahi Jembatan yang 'Tampan, Kuat dan Kokoh'

Rahma - Selasa, 31 Maret 2020 | 23:00
Bak Pepatah Cinta itu Buta! Inilah 4 Orang yang Menikahi Benda Mati, Salah Satunya Nikahi Jembatan yang 'Tampan, Kuat dan Kokoh'
Daily Mail

Bak Pepatah Cinta itu Buta! Inilah 4 Orang yang Menikahi Benda Mati, Salah Satunya Nikahi Jembatan yang 'Tampan, Kuat dan Kokoh'

GridStar.ID - Seorang perempuan di Australia berbagi kisah pernikahan dengan suaminya, sebuah jembatan di Prancis yang tampan, kuat, dan kokoh.

Perempuan itu bernama Jodi Rose asal Sidney yang telah menikahi Le Pont du Diable atau 'The Devil's Bridge' - di Sungai Tech di Ceret, Prancis selatan pada 2013.

Dilansir dari Daily Mail, Rose telah jatuh cinta dengan struktur batu abad-14 saat bepergian ke negara itu.

Baca Juga: Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia: Rasa Sentuhan Jauh Lebih Dalam!

Mereka kemudian menjadi suami-istri setelah upacara yang dihadiri oleh 14 tamu dan diberkati oleh walikota kota tetangga Saint-Jean-de-Fos.

"Aku meletakkan cincin di atasnya (jembatan), dia sangat tampan, kuat dan kokoh," lanjutnya.

"Dia membuatku merasa terhubung dengan bumi dan menarikku untuk beristirahat dari pengembaraanku yang tak berkesudahan."

Baca Juga: Miliki Hubungan Inses dengan Anak Kandungnya Sendiri sampai Nekat Nikahi sang Putri, Pria Ini Berdalih Alami Cedera di Kepala, Berujung Fatal Otaknya Tidak Berfungsi

"Dia tetap, stabil, terhubung dengan akarnya, sementara aku nomaden, sementara, di jalan-jalan," ungkap Rose dengan bahagia.

Sementara pernikahan, pada umumnya terjalin antara sesama manusia, manusia menikahi benda sudah seperti fenomena tersendiri.

Entah karena faktor tertentu apa yang menyebabkan pernikahan ganjil ini terjadi.

Source : Daily Mail

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest