Follow Us

5 Jam Kelewat Ena-Ena, Duo Sejoli Ini Berhubungan Badan Berjam-jam Tanpa Berhenti hingga sang Perempuan Tewas di Ranjang karena Ini!

Yulia Susanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 20:30
5 Jam Kelewat Ena-ena, Pasangan Ini Berhubungan Badan Tanpa Berhenti hingga Sang Perempuan Tewas di Ranjang karena Ini!
Tribun Jambi

5 Jam Kelewat Ena-ena, Pasangan Ini Berhubungan Badan Tanpa Berhenti hingga Sang Perempuan Tewas di Ranjang karena Ini!

GridStar.ID - Perempuan asal Kolombia meninggal dunia usai berhubungan seks selama lima jam.Ia sempat mengeluh merasa tidak sehat sebelum terkena henti jantung di Cali, Kolombia.Perempuan yang berusia 32 tahun ini dikenal sebagai "La Fiera" atau "The Beast".

Baca Juga: Miliader Ini Beli Pulau Seharga Rp 112 Miliar untuk Dijadikan Tempat Tampung Budak Seks di Bawah Umur, Skandalnya Terbongkar dan Sang Pedofil Tewas Mengenaskan karena Ini!Menurut laporan surat kabar El Periodico, ia telah kehilangan kesadaran dan mulai kejang.Julukan tersebut merujuk pada karakternya yang sangat kuat.Pasangan prianya melapor meminta bantuan, namun layanan darurat terlalu lama untuk tiba.

Baca Juga: Kerap Dengar Tetangga Kamar Hotel Tempat Sewanya Berhubungan Seks hingga Akrab dengan Suara Perempuannya, Pria Ini Pingsan Pergoki sang Kekasih Selingkuh dengan Pria Paruh Baya

Melansir Suar.id, Pasangan prianya dilaporkan meminta bantuan, tetapi layanan darurat terlalu lama untuk tiba.Dia memutuskan untuk membawa membawanya ke Rumah Sakit Universitas del Valle dengan taksi sesegera mungkin, katanya.Tetapi petugas medis tidak bisa menyelamatkannya dan dia meninggal tak lama setelah kedatangan.

Baca Juga: 3 Hari Diperdaya, Diperlakukan Istimewa dan Diajak Jalan-Jalan Ternyata Hanya Kedok Pria Bejat Berorientasi Seks Sejenis, Lima Kali Cabuli Siwa SMA hingga Alami Ini!Setelah mengetahui bahwa kekasihnya telah meninggal dunia, pasangan korban mengaku kepada detektif bahwa dia telah berhubungan seks selama lima jam berturut-turut, dan telah mengonsumsi obat-obatan untuk memperpanjang sesi.Laporan mengatakan bahwa penyelidikan atas kematiannya akan berusaha menentukan apakah obat yang tidak ditentukan menyebabkan jantungnya berhenti atau tidak. (*)

Source : Suar.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest