Follow Us

Miris! Seorang Ibu Tega Jual Anak Gadisnya yang Baru Berusia 5 Tahun untuk Berhubungan Badan, Bahkan Salah Satu Pelanggan Ayah Kandungnya, Apa Alasannya?

Yulia Susanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 19:40
Miris! Seorang Ibu Tega Jual Anak Gadisnya yang Baru Berusia 5 Tahun untuk Berhubungan Badan, Bahkan Salah Satu Pelanggan Ayah Kandungnya, Kok Bisa?
Ilustrasi perdagangan anak(THINKSTOCK) via Kompas.com

Miris! Seorang Ibu Tega Jual Anak Gadisnya yang Baru Berusia 5 Tahun untuk Berhubungan Badan, Bahkan Salah Satu Pelanggan Ayah Kandungnya, Kok Bisa?

GridStar.ID - Tak habis pikir dengan kelakuan seorang ibu yang tega menjual anak kandungnya sendiri.Mirisnya, sang anak yang masih berusia 5 tahun dipaksa berhubungan badan.Peristiwa ini terjadi di negara Thailand yang sempat menghebohkan publik. Baca Juga: Miliader Ini Beli Pulau Seharga Rp 112 Miliar untuk Dijadikan Tempat Tampung Budak Seks di Bawah Umur, Skandalnya Terbongkar dan Sang Pedofil Tewas Mengenaskan karena Ini!

Dilansir dari Tribun Video pada Rabu (24/4/2019), seorang wanita berusia 28 tahun di Chachoengso, Thailand, telah ditangkap aparat kepolisian karena diduga menjual putrinya yang berusia 5 tahun untuk berhubungan badan.Dilaporkan dalam The Nation via Tribun Video, sang ibu mengaku pada polisi bahwa putrinya dibeli oleh seorang pria berusia 52 tahun yang ia panggil “Winai”.Setelah melakukan penyelidikan, pihak polisi merasa terkejut ketika mengetahui bahwa salah satu pelanggan bocah lima tahun untuk berhubungan badan tersebut adalah ayah kandungnya sendiri.

Baca Juga: Kerap Dengar Tetangga Kamar Hotel Tempat Sewanya Berhubungan Seks hingga Akrab dengan Suara Perempuannya, Pria Ini Pingsan Pergoki sang Kekasih Selingkuh dengan Pria Paruh Baya

Keduanya lalu ditangkap di sebuah daerah pinggiran di Tambon Nong Yao, distrik Phanom Sarakham, dekat bangkok, Minggu (22/4/2019). Ibu korban yang tidak disebutkan identitasnya tersebut dilaporkan telah membawa putrinya tersebut dua kali seminggu untuk dianiaya dan diperkosa oleh pelanggan.Dari hasil perbuatan kejinya, sang ibu diduga menerima 200-300 baht atau sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribu setiap kali menjual putrinya pada pelanggan.

Baca Juga: Aksi Bejat Seorang Predator Seks Diduga Melakukan Rudapaksa pada sang Kekasih Berkali-kali, Paksa Gugurkan Kandungan hingga si Perempuan Pendarahan Hebat, Dokter Peringatkan Bisa Mandul Usai Konsumsi Obat Ini!Usut punya usut, ternyata bocah 5 tahun itu tak diakui oleh ayah kandungnya.Kepada pihak polisi, sang ibu mengaku telah melakukan hubungan intim dengan “Winai” beberapa tahun silam dan hamil.Ia kemudian melahirkan bayi perempuan yang akhirnya tumbuh menjadi bocah kerap dijualnya itu.

Miris! Seorang Ibu Tega Jual Anak Gadisnya yang Baru Berusia 5 Tahun untuk Berhubungan Badan, Bahkan Salah Satu Pelanggan Ayah Kandungnya, Kok Bisa?
Gabruu.com

Miris! Seorang Ibu Tega Jual Anak Gadisnya yang Baru Berusia 5 Tahun untuk Berhubungan Badan, Bahkan Salah Satu Pelanggan Ayah Kandungnya, Kok Bisa?

Baca Juga: 3 Hari Diperdaya, Diperlakukan Istimewa dan Diajak Jalan-Jalan Ternyata Hanya Kedok Pria Bejat Berorientasi Seks Sejenis, Lima Kali Cabuli Siwa SMA hingga Alami Ini!

Ketika melakukan transaksi, si ibu juga telah memberitahu “Winai” bahwa bocah yang diajaknya berhubungan badan adalah anak kandungnya.Namun “Winai” tak mengakui bocah itu sebagai anaknya, ia lalu membayar pria lain untuk menandatangani akta kelahiran untuk anak tersebut.Atas perbuatannya, sang ibu didakwa dengan pasal perdagangan anak untuk pelacuran, penahanan ilegal dan pemaksaan terhadap anak.

Baca Juga: Dicokok Polisi Saat Layani Pria Hidung Belang, Amel Alvi yang Terjerat Prostitusi Online dengan Muncikari Robby Abbas Kini Insaf Ogah Dicap sebagai Cewek Seksi, Umrah hingga Banting Tulang Larut Malam Demi Sesuap Nasi Sementara laki-laki itu dituduh memerkosa anak di bawah 16 tahun dan penganiayaan anak di bawah 15 tahun.Bocah 5 tahun itu kini dirawat oleh Kementerian Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia.Dikutip dari Asia One pada Rabu (23/4/2019), investigasi awal polisi menunjukkan bahwa wanita itu diduga melacurkan anaknya selama beberapa bulan sebelum penangkapan.

Baca Juga: Mengaku Suka Kebablasan Saat Mabuk Hingga Perkosa Teman Sendiri, Ini Sosok Predator Seks Asal Malang yang Doyan Memanipulasi, Korban: Kamu Hebat atau Kemanusiaanmu Sudah Hilang?Dilaporkan pula bocah itu berhasil diselamatkan ketika ada pengaduan yang diajukan ke Dhamrongtham Centre atas dugaan pelecehan anak.Bocah 5 tahun itu diselamatkan pada hari Minggu (21/4/2019) malam di lokasi terpencil di Tambon Nong Yao.Ketika itu si pria dilaporkan sedang menggunakan mainan seks pada anak itu di tempat tidur truk pick-up ketika polisi muncul untuk menangkap mereka.Kasus tersebut kini dalam penyelidikan dan menjadi perhatian otoritas Thailand. (*)Artikel ini telah tayang di Suar.id yang berjudul Tragis! Bocah 5 Tahun Dijual Ibunya Untuk Berhubungan Badan, Ternyata Salah Satu Pelanggannya Ayah Kandungnya Sendiri

Source : Suar.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest