Follow Us

Trauma Dijerumuskan Asisten Pribadi, Ririn Ekawati Ungkap Modus ITY Selipkan Happy Five: Belajar Hati-Hati, Orang Terdekat Sendiri yang Seperti Itu

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 16 Maret 2020 | 18:16
Dijerumuskan Asisten Pribadinya yang Ngotot Ririn Ekawati Konsumsi Happy Five, Warganet Komentar Pedas Penuh Hujatan: Bener-Bener Nggak Tahu Diri, Nggak Tahu Terima Kasih!
Kolase Instagram/@ririnekawati - TribunStyle

Dijerumuskan Asisten Pribadinya yang Ngotot Ririn Ekawati Konsumsi Happy Five, Warganet Komentar Pedas Penuh Hujatan: Bener-Bener Nggak Tahu Diri, Nggak Tahu Terima Kasih!

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan kabar penangkapan artis cantik Ririn Ekawati atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menyebutr Ririn diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan pada Sabtu, (07/03).

Namun, pada selang sehari penangkapannya dengan sang asisten pribadi, hasil tes menunjukan Ririn negatif narkoba.

Baca Juga: HOAX: Beredar Pesan di WhatsApp Tes Sederhana yang Bisa Dilakukan Sendiri untuk Deteksi Virus Corona dalam 10 Detik, Dokter Ahli Buka Suara!

"Ya (negatif narkoba), tapikan kita masih lanjuti terus proses pemeriksaannya.

Salah satu indikator itu pengguna atau tidak dari cek urine kan," kata Ronaldo saat dihubungi Kompas.com, Minggu (08/03).

Diketahui, aktris berusia 39 tahun itu ditangkap bersama asistennya dengan inisial ITY.

Baca Juga: Coreng Muka Keluarga Anggota DRPD Ini karena Pilih Batal Nikah Padahal Sudah Dilamar, Artis Panas Ini Pilih Jalani Hidup Besarkan Anak Sambil Jualan Nasi Liwet Demi Sambung Hidup

Pada malam tersebut, Ririn Ekawati saat itu tengah bersama ITY di salah satu gedung di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berdasarkan kasus tersebut polisi mengamankan lima happy five milik ITY dan tujuh butir Xanax dari rumah Ririn.

Kini, kabar terbaru soal kasus narkoba Ririn kembali muncul.

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest