Follow Us

Awalnya Cuma Dianggap Obat Malaria, 100 Pasien Sembuh dari Virus Corona Gara-Gara Kosumsi Ekstrak dari Pohon Ini, kok Bisa?

Yulia Susanti - Senin, 16 Maret 2020 | 12:45
100 Pasien Sembuh dari Virus Corona Gara-gara Kosumsi Ekstrak dari Pohon Ini, Begini Penjelasan Ilmiahnya!
Alchetron

100 Pasien Sembuh dari Virus Corona Gara-gara Kosumsi Ekstrak dari Pohon Ini, Begini Penjelasan Ilmiahnya!

GridStar.ID - Virus Corona yang mengegerkan dunia kini mulai masuk di Indonesia.

Sontak, hal tersebut membuat tak sedikit masyarakat merasa panik.

Hingga kini, banyak masyarakat meyakini corona bisa disembuhkan dengan berbagai cara salah satunya dengan cara ini.

Baca Juga: Minta Anak-anak Belajar di Rumah Selama Pandemi Virus Corona, Ganjar Pranowo Tegaskan: Jangan Diajak Piknik! Ini Tujuan dari Social Distancing untuk Memperlambat Penularan Covid-19

Seratus pasien virus corona di China terbukti sembuh setelah menjalani pengobatan dengan menggunakan tanaman Pohon Kina.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam acara Mata Najwa yang diunggah di kanal Youtube Najwa Shihab, Kamis (12/03).

"Ada berita baik dari Jawa Barat, menurut National Health Institute di Amerika dan Wuhan China itu ada 100 yang sembuh oleh obat yang bahasa lazimnya Kina," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Tantri Kotak Bantah Anak Keduanya yang Tengah Dirawat Intensif Terkena Virus Corona Saat Usianya Baru 16 Hari, Begini Fakta Sebenarnya!

"Jadi pohon Kina ini ada di Jawa Barat dan sedang distudi, saya tugaskan universitas, mudah-mudahan berita baik ini sudah teruji di Wuhan 100 sembuh itu ternyata obat herbalnya ada di kita, Kina yang diproduksi Kimia Farma sebelumnya untuk mengobati malaria,"

"Mudah-mudahan kita doakan bisa untuk mencegah penularan dan mematikan pertumbuhan Virus Corona," lanjutnya.

Cara kerja tanaman Kina untuk Sembuhkan Pasien Corona

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona dengan Batasi Penggunaan Transportasi Umum, Begini Poret Puluhan Orang Rela Antrean Panjang hingga Turun ke Jalan Raya Demi Naik Bus TransJakarta, Simak Rute yang Masih Beroperasi!

Source : gridfame.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest