Follow Us

Bocah Kelas 2 SD di Jambi Alami Trauma Usai Dirudapaksa 4 Kakak Kelasnya di Sekolah, Pelaku Hanya Dihukum Secara Adat, Orangtua Korban Pilu: Masa Depan Kami Hancur!

Nadia Fairuz - Jumat, 13 Maret 2020 | 21:00
Bocah Kelas 2 SD di Jambi Alami Trauma Setelah Digilir dan Diperkosa oleh 4 Kakak Kelasnya di Sekolah, Para Pelaku hanya Dihukum Secara Adat
Ilustrasi

Bocah Kelas 2 SD di Jambi Alami Trauma Setelah Digilir dan Diperkosa oleh 4 Kakak Kelasnya di Sekolah, Para Pelaku hanya Dihukum Secara Adat

GridStar.ID - Dunia pendidikan di Kabupaten Bungo, Jambi kembali tercoreng oleh kelakuan bejat sejumlah oknum anak sekolah dasar.

Akibat kelalaian para guru, seorang siswi kelas 2 SD yang baru berusia 8 tahun harus mengalami trauma karena kehilangan kehormatannya di usia yang masih sangat kecil.

A diperkosa oleh 4 kakak kelasnya di sekolah yang juga masih di bawah umur.

Baca Juga: Viral Video Pelecehan Seksual Anak SMA di Sulawesi Utara, Korban Teriak Histeris Sambil Menangis saat Dijegal Para Pelaku: Aku akan Laporkan Kalian!

Pelaku adalah RNG, TH, BD, dan L.

Orangtua A yakni Y menjelaskan, peristiwa terjadi pada Rabu (26/02) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Y mengatakan, saat itu anaknya dibawa ke dalam kelas oleh empat kakak kelasnya.

Baca Juga: Korban Pelecehan Semakin Mencuat, Perseteruannya dengan Dedy Susanto Masih Berlanjut, Revina VT: Dibawa ke Meja Hijau Aku Siap

Di dalam kelas, empat terduga pelaku melakukan kekerasan secara bergantian.

Akibatnya, A merasakan sakit di bagian organ kewanitaannya.

"Kami tidak terima karena masa depan kami sudah hancur. Untuk itu kami minta pihak berwajib memberikan tindakan seadilnya," ungkap Y, seperti dilansir dari Tribun Jambi.

Y menambahkan, usai kejadian tersebut, A mengalami trauma.

Source : TribunJambi

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest