Follow Us

Kerap Nyinyir di Depan Kamera, Sifat Asli Iis Dahlia Dibeberkan Krisna Mukti hingga Pinjaman Utang Rp10 Juta: Gue Nggak akan Lupa Lu, Is!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 13 Maret 2020 | 18:10
Kelewat Kaya, Iis Dahlia Lupa Kasih Pinjaman Utang Rp10 Juta pada Krisna Mukti: Gue Nggak akan Lupa, Lu Datang di Saat Gue Benar-Benar Lagi Kritis
Kolase Instagram/@isdadahlia - Kompas.com

Kelewat Kaya, Iis Dahlia Lupa Kasih Pinjaman Utang Rp10 Juta pada Krisna Mukti: Gue Nggak akan Lupa, Lu Datang di Saat Gue Benar-Benar Lagi Kritis

GridStar.ID - Nama presenter dan artis kondang Krisna Mukti sepertinya sudah mulai jarang eksis di layar kaca.

Namun, baru-baru ini Krisna Mukti kembali menjadi sorotan usai menyinggung urusan utang-piutangnya dengan pedangdut Iis Dahlia.

Rupanya, Iis Dahlia lupa sudah meminjamkan uang kepada Krisna sebesar Rp10 juta.

Baca Juga: Anak Iis Dahlia Disemprot Akun Kareena Kapoor Usai Komentari Film India Jorok: Lain Kali Pikir Dulu Kalau Mau Ngomong!

"Dia itu lupa, dia itu sama sekali enggak ingat bahwa gue itu pernah pinjam uang sama dia," kata Krisna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/03) dikutip via Kompas.com.

Krisna bahkan mengaku tak bisa melupakan begitu saja jasa Iis yang kala itu menolongnya disaat-saat krisis keuangan.

"Ya gue enggak akan pernahlah lupakan jasa lu (Iis).

Baca Juga: Rumah Tangga Retak Sampai Niat Labrak Suami di Bali, Suami Iis Dahlia: Mau Ributnya Kayak Apa, Aku Nggak Mau Cerai sama Kamu!

Lu datang di saat gue benar-benar lagi kritis dan lu tolong gue itu enggak akan pernah lupa," kata Krisna menirukan percakapan dengan Iis Dahlia.

"Dia tidak pernah bilang 'sebulan dua bulan, enggak seperti itu'.

Dia cuma bilang 'pokoknya kalau lu ada rezeki lu balikin dah ke gue'.

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest