Follow Us

Teruskan Tuntutan Kasus Fitnah YouTuber Terhadap Resto Gepreknya, Ruben Onsu: Harus Beda Antara Maaf dengan Hukum yang Sudah Ada

Ratih - Minggu, 23 Februari 2020 | 17:05
Memilih Teruskan Tuntutan Kasus Fitnah YouTuber Terhadap Resto Gepreknya, Ruben Onsu: Harus Beda Antara Maaf dengan Hukum yang Sudah Ada
YouTube MOP Channel

Memilih Teruskan Tuntutan Kasus Fitnah YouTuber Terhadap Resto Gepreknya, Ruben Onsu: Harus Beda Antara Maaf dengan Hukum yang Sudah Ada

GridStar.ID - Ruben dan adiknya Jordi Onsu mengambil langkah tegas kepada pemilik akun YouTube yang melakukan fitnah kepada restoran geprek milik Ruben Onsu.

Admin akun tersebut yang diketahui bernama Aulia Eka tersebut kini sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Setelah proses ini, Ruben Onsu yang ditemui awak media memberikan tanggapannya terhadap perkembangan kasus tersebut.

Baca Juga: Biasa Ceria, Ruben Onsu Mendadak Unggah Foto Betrand Peto Terbaring di Rumah Sakit, Ada Apa?

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Aulia Eka, kliennya tersebut memperoleh kurang lebih 26 pertanyaan dari pihak polisi.

Namun demikian, tim kuasa hukum juga meluruskan kepada media bahwa Aulia Eka hanyalah pegawai yang menjadi admin akun YouTube HK tersebut.

Di atas Eka, ada pemilik asli dari akun tersebut dengan inisial A yang menggaji Eka sebesar 1,5 juta rupiah tiap bulannya.

Baca Juga: Penampilannya Kini Berubah Drastis Usai Diangkat Anak Oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Digilai Perempuan hingga Bikin Klepek-Klepek!

Ketika ditanya mengenai responnya terhadap pemanggilan Aulia Eka, Ruben memiliki jawabannya sendiri.

"Ya nggak ada tanggepan soalnya saya belum denger apa-apa dari kuasa hukum. Kalau saya kasih statement, nanti nggak nyambung," tegasnya.

Ruben Onsu juga meluruskan pertanyaan wartawan mengenai laporan yang telah dibuat akan dicabut atau tidak.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest