Follow Us

Gelar Kebangsawanannya Hilang, Pangeran Harry dan Meghan Markle Harus Ganti 42 Miliar yang Dikeluarkan Untuk Hal Ini

Hinggar - Minggu, 19 Januari 2020 | 12:34
Gelar Kebangsawanannya Dicabut, Pangeran Harry dan Meghan Markle Harus Ganti 42 Miliar yang Dikeluarkan Untuk Perbaikan Frogmore Cottage
getty images

Gelar Kebangsawanannya Dicabut, Pangeran Harry dan Meghan Markle Harus Ganti 42 Miliar yang Dikeluarkan Untuk Perbaikan Frogmore Cottage

GridStar.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth untuk mundur dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Pernyataan dari Ratu Inggris tersebut diunggah oleh akun instagram @sussexroyal pada Sabtu (18/01).

"Selama berbulan-bulan berbincang dan berdiskusi, saya senang bahwa bersama-sama kita telah menemukan jalan maju yang konstruktif dan mendukung untuk cucu saya dan keluarganya.

Baca Juga: Melihat Potret Keluarga, Pangeran William Meragukan Wajahnya Sendiri: Apakah Itu Aku? Itu Mirip dengan Charlotte

Harry, Meghan dan Archie akan selalu menjadi anggota keluargaku yang sangat dicintai.

Saya menyadari tantangan yang mereka alami sebagai hasil pengawasan ketat selama dua tahun terakhir dan mendukung keinginan mereka untuk kehidupan yang lebih mandiri.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka atas semua kerja penuh dedikasi mereka di seluruh negeri, Persemakmuran dan seterusnya, dan saya sangat bangga dengan bagaimana Meghan begitu cepat menjadi salah satu keluarga.

Baca Juga: Kedua Putranya Terlibat Perdebatan, Putri Diana Kaget Dengar Ucapan Pangeran Harry: Dari Mana Dia Mendapatkan Itu!

Ini adalah harapan seluruh keluarga saya bahwa perjanjian hari ini memungkinkan mereka untuk mulai membangun kehidupan baru yang bahagia dan damai,"

Ini bukan pilihan yang muda bagi Pangeran Harry, karena ia harus melepaskan banyak hal yang sudah melekat padanya bahkan sejak lahir.

Source : The Sun, Mirror

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest