Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 10, Rencana Pembunuhan Ini Didalangi Andrew?

Minggu, 19 Desember 2021 | 21:00
soompi

Happiness

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Happiness yang makin menegangkan di episode 10 ini.

Di episode ini Sae Bom dan Yi Hyun berusaha menghadapi para penghuni apartemen yang saling adu pasokan makanan di tengah wabah zombie.

Mereka bertahan hidup dan karantina yang panjang membuat mereka berlomba satu sama lain untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Drakor Desember untuk Temani Akhir Tahun Kamu, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Di tambah lagi kasus pembunuhan ini ada dalang yang memang sedang menjadi buronan.Kali ini, penghuni apartemen memaksa meminta pasokan makanan di rumah Kim Se Hun.

Memang awalnya Kim Se Hun masih berpikir akan membagikan pasokan miliknya.Alih-alih Sae Bom dan Yi Hyun memastikan keberadaan Kim Se Hun, mereka justru menemukan jasad seorang cleaning service.

Penghuni apartemen 101 kali ini dihebohkan dengan peneman jenazah di apartemen 1102.Kala itu, Sae Bom dan Yi Hyun curiga jika Kim Se Hun kabur untuk mencari bantuan seorang diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 8, Yi Hyun dan Sae Bom Justru Mendapat Ancaman dari Kim Jeong Gook

Mengingat Kim Se Hun orangnya penuh kekhawatiran akan virus zombie.Oleh karena itu, keduanya terpikirkan untuk mencari Kim Se Hun di apartemen kosong.

Ia menyadari bahwa Se Hun tak mungkin keuar dari tempat yang aman baginya.Dalam apartemen kosong itu, keduanya bertemu dengan Gook Hae Seong dan Woo Sang Hee berduaan.

Sae Bom dan Yi Hyun pun memergokinya. Keduanya tak peduli hubungan apa yang mereka miliki.Mereka hanya fokus mencari keberadaan Kim Se Hun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 7, Teror Para Zombie Semakin Menjadi!

Saat itulah, Sae Bom dan Yi Hyun menemukan jasad ajhumma yang sudah tak bernyawa.Melihat kondisi ajhumma itu, Sae Bom bergegas memanggil Oh Joo Hyung untuk melihat kondisi jenazah.

Oh Joo Hyung cukup terkejut ketika melihat ada jenazah yang tergeletak di apartemen kosong.Awalnya Sae Bom berpikir bahwa yang melakukan itu adalah Oh Joo Hyung. Tetapi melihat sikap Oh Joo Hyung yang terkejut, Sae Bom dan Yi Hyun pun berpikir lagi.

Sae Bom dan Yi Hyun tak percaya jika Kim Se Hun lah pelaku pembunuhan itu. Sembari mencari kebenaran dan keberadaan Kim Se Hun, Sae Bom dan Yi Hyun membagikan makanan yang ada di rumah Kim Se Hun.

Baca Juga: Lee Seung Gi hingga Lee Da Hae Bakal Jadi MC Golden Disc Awards, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Para penghuni apartemen tampak mengantre mengambil persediaan makanan. Mereka tampaknya kesal karena pembagian makanan itu dibagi adil oleh Sae Bom dan Yi Hyun.Di sisi lain, tampaknya Yi Hyun tak mau meminum air sedikit pun. Ia khawatir rasa hausnya mengubahnya menjadi seorang monster.

Ia benar-benar merahasiakannya pada Sae Bom. Yi Hyun tak ingin melihat Sae Bom khawatir dengan keadaannya.Demi menjaga keselamatan Sae Bom dan orang-orang sekitarnya, Yi Hyun tak bisa tidur di rumahnya. Ia memilih berdiam diri semalaman di lorong apartemen.

Sae Bom melihat keanehan pada Yi Hyun sebab tampaknya luka di tangan kekasihnya itu tak segera membaik.Sementara itu, Han Tae Seok dan Lee Ji Soo menemukan antibodi dalam diri Sae Bom. Han Tae Sok berencana membawa Sae Bom ke kantor pusat untuk kembali diambil sample darahnya.

Baca Juga: Debut Januari Mendatang, Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Yi Hyun awalnya mendapat kabar dari Han Tae Seok agar membaea Park Seo Yoon ke kantor pusat. Sebab, ia tak ingin Seo Yoon sakit.Park Seo Yoon memang menderita penyakit jantung bawaan sejak kecil. Ia juga tak bisa terluka sedikit pun.

Yi Hyun bersedia membawa Seo Yoon keluar dari apartemen asalkan bersama Sae Bom. Bagi Han Tae Seok permintaan Yi Hyun cukup aneh.Ia pun akhirnya menyimpulkan jika Yi Hyun sudah terinfeksi virus tersebut.

Hari-hari harus di jalani Yi Hyun dan Sae Bom menghadapi penghuni apartemen yang menuruti egonya masing-masing.Seperti biasa untuk mencari orang yang terinfeksi, para penghuni apartemen mengadakan rapat di pusat kebugaran.

Baca Juga: Debut Januari Mendatang, Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Yi Hyun merasa tidak enak badan. Ia khawatir ketika melihat darah dirinya berubah menjadi zombie.Keanehan pada diri Yi Hyun semakin dirasakan oleh teman SMAnya itu. Untuk mengalihkan perhatian Yi Hyun, Sae Bom pun angkat bicara agar orang-orang tidak berisik.

Ia mengusulkan untuk menyalakan listrik apartemen di mana letak saklarnya berada di basement.Pastinya orang-orang tak mau mengambil risiko, mereka justru meminta agar Yi Hyun dan Sae Bom lah yang melakukannya.

Sepertinya ini akan menjadi kesempatan Yi Hyun untuk membawa Sae Bom dan Seo Yoon keluar dari apartemen.Sesuai kesepakatan dengan Han Tae Seok, Yi Hyun akan membawa Sae Bom dan Seo Yoon tepat pukul 13.00.

Baca Juga: 7 Drakor Tayang November 2021, Masih Hot Buat Ditonton! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bikin Deg-degan

Sementara itu, Han Tae Seok juga mengalami krisis ketika ia menghadapi sang istri yang kembali menjadi monster.Tanpa berpikir panjang ia mengambil hasil uji darah Sae Bom di lab dan menyuntikan pada istrinya.

Situasi ini mengejutkan Lee Ji Soo karena dirinya dan Tae Seok akan mendapat masalah.Untungnya Lee Ji Soo masih bisa memahami perasaan Tae Seok yang selama ini berusaha mencari obat untuk istrinya.

Ia pun berencana untuk membuat antibodi lagi dari Sae Bom.Kembali ke apartemen Sae Bom dan Yi Hyun, disaat Yi Hyun pergi sendiri, ia mendapati sinyal keberadaan Kim Se Hun.

Baca Juga: Batalkan Pernikahan Usai Peluk Agama Suami, Ayah Artis Cantik Ini Ngaku Lebih Restui Anaknya dengan Dude Herlino

Lalat buah itu mengarahkannya pada satu tempat yang berada di lantai 15. Yi Hyun mencoba membuka pintu itu dan ia menemukan jenazah Se Hun.Keadaan apartemen semakin menegangkan ketika Sae Bom mendapat pesan dari Lee Ji Seo untuk mencari tahu latar belakang orang-orang yang ada di apartemen.

Kejanggalan ia temukan setelah ia menemukan berkas pembunuhan.Seketika Sae Bom berpikir bahwa selama ini Andrew lah yang melakukan pembunuhan itu. Sae Bom melihat banyak idntitas para korban yang disimpan di dalam tasnya.

Oleh karena itu, Andrew tak mau membuka masker dan kacamatanya.Siapa sangka, disaat bersamaan Sae Bom dan Yi Hyun mendengar suara tembakan dari apartemen miliknya.

Baca Juga: Debut Januari Mendatang, Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Ia melihat Kim Jeong Gook terluka karena tusukan. Sementara orang-orang justru siap mengantre mengambil makanan milik Sae Bom dan Yi Hyun.

Benarkah dalang dibalik pembunuhan ini rencana Andrew atau mereka benar-benar terhasut oleh Oh Joo Hyung dan Oh Yeon Ok untuk berbuat keji? (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul SINOPSIS Drakor Happiness Episode 10: Misteri Pembunuhan Berantai, Andrew Dalang di Balik Segalanya?,

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya