Follow Us

Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 7, Teror Para Zombie Semakin Menjadi!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 15 Desember 2021 | 23:00
Drama Korea Happiness
soompi

Drama Korea Happiness

GridStar.ID - Simak yuk Sinopsis Drama Korea Happiness episode 7 yang makin seru.

Di episode ketujuh, kondisi apartemen semakin kacau.

Kim Dong Hyun dan Lee Bo Ram mengambil ponsel yang terjatuh di luar.

Baca Juga: Simak 4 Drakor Terbaik Saat Musim Dingin Termasuk Oh My Venus, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Kejadian ini membuat para zombie yang haus darah pun bisa masuk ke apartemen 101 yang dihuni oleh Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

Apartemen semakin kacau, ketika orang-orang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Di tambah lagi Sae Bom sepertinya terjebak di apartemen 1501 yang diduga juga mengkonsumsi obat ‘next’.

Kekhawatiran Yi Hyun mulai tenang ketika ia menemukan Sae Bom dalam kondisi baik-baik saja. Kala itu, Sae Bom memang sengaja datang ke apartemen 1501 untuk mengambil kebutuhan makanan.

Baca Juga: Drakor SBS yang Bakal Tayang 2022 Bertabur Bintang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness!

Pemilik apartemen 1501 menawarkan makanan pada Sae Bom karena perempuan satu ini sudah memberikan kaos yang dijanjikannya. Sae Bom tanpa ada rasa curiga, pastinya mau menerima tawaran tersebut. Di tengah kekhawatiran Yi Hyun, Sae Bom terlihat sedang menikmati kudapan yang sedang ia pegang.

Melihat kondisi Sae Bom yang baik-baik saja, Yi Hyun pun merasa lega karena perempuan yang ia cintai tidak terluka sedikit pun. Setelah keluar dari apartemen 1501, Yi Hyun menjelaskan alasan mencari Sae Bom karena dirinya mencurigai pemilik apartemen itu mencoba meminum obat ilegal yang dijual oleh pusat kebugaran.

Awalnya Sae Bom terkejut, tetapi Yi Hyun menyuruh kekasihnya itu untuk tidak bertindak gegabah karena itu masih dugaan. Setibanya Yi Hyun dan Sae Bom di apartemen miliknya, keduanya bertemu orang dari apartemen lain yang telah terinfeksi virus.

Source : TribunBali

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest