Nyesel Baru Tahu! Empat Bulan Sudah Jalani Rehabilitasi, Gaya Hidup Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diketahui Telah Berubah Drastis, Sosok Ini Ungkap Kebiasaan Artis

Selasa, 30 November 2021 | 20:30
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridStar.ID-Nia Ramadhani memang tak pernah lepas dari sorotan.

Terlebih lagi usai resmi dinikahi oleh salah satu konglomerat Indonesia, Ardi Bakrie.

Namun kini, bak roda berputar, Nia Ramadhani dan sang suami justru terkena apes usai dicokok pihak kepolisian gegara terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Setia Jalani Rehabilitasi Bersama, Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Kandas, Sosok Ini Bongkar Kondisi Anak Mantu Aburizal Bakrei di Tahanan: Naudzubillah

Kini kasus yang menjerat Nia Ramadhani dan sang suami bakal masuk proses persidangan.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah menyatakan berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah rampung.

Keduanya akan segera menjalani proses persidangan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Terancam Dapat Hukuman 4 Tahun Penjara Gegara Kasus Narkoba, Perubahan Fisik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usai Empat Bulan Jalani Rehabilitasi Disorot, Kuasa Hukum Beri Tanggapan

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Nur Winardi menuturkan bahwa berkas perkara keduanya dinyatakan lengkap atau P21 pada 18 November lalu.

"Sudah (P21) tanggal 18 November, rencana minggu ini tahap 2, pelimpahan tersangka dan barang bukti," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa, 23 November 2021.

Nantinya kata dia, setelah proses pelimpahan tahap 2, maka jadwal persidangan akan ditentukan.

"Siap insyaAllah (segera disidang)," ucapnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Masa Hukuman Rehabilitasi Akan Berakhir Bulan Desember, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam Batal Bebas Gegara Hal Ini

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Selain itu, ada pula sopirnya inisial ZN turut menjadi tersangka.

Dalam kasus ini polisi menyita sejumlah barang salah satunya berupa satu klip narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram dan satu buah alat isap atau bong.

Mereka kemudian menjalani proses rehabilitasi berdasarkan hasil asesmen dari tim terpadu.

Adapun mereka dijerat dengan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 4 Bulan Jalani Masa Rehabilitasi, Babak Baru Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri, Terancam Empat Tahun Kurungan Penjara

Kini pasca empat bulan menjalani rehabilitasi, berkas perkara kasus narkoba milik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya dinyatakan lengkap.

Bersamaan dengan status P21, kini berkas perkara milik kedua pasangan suami istri itu mulai diserahkan ke kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Iya benar (berkas) Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah kami terima pada Rabu, 24 November," ucap humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Rasa cemas pun tak luput menghampiri pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Masa Rehabilitasi Narkoba akan Berakhir, Dokter yang Rawat Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani Beberkan Kondisi Pasangan Ini

Bagaimana tidak? pasalnya, meski sudah menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetap terancam penjara.

Tak tanggung-tanggung, karena kepemilikan sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bahkan disebut-sebut bakal terancam empat tahun penjara.

Menjawab kemungkinan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibui empat tahun penjara, sang kuasa hukum, Wa Ode Nur Zainab pun angkat bicara.

Menurut Wa Ode Nur Zainab, semua keputusan ada di tangan pengadilan. Namun sebagai kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dia berharap kasus ini dicukupkan sampai rehabilitasi.

Baca Juga: Selama Ini Tinggal di Tempat Ini, Perkara Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri: Ancamannya Penjara 4 Tahun

"Beliau sudah menjalani rehabilitasi ya mudah-mudahan cukup (tidak masuk penjara)," ujar kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tak hanya membeberkan masalah yang menjerat Nia Ramadhani dan sang suami, namun Wa Ode juga membeberkan kondisi terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Wa Ode Nur Zainab mengaku takjub lihat perubahan dua keliennya.

Pasalnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui makin sehat dan juga bugar.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kelanjutan Kasus Narkoba Jerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Pengadilan Negeri Siapkan Jadwal Sidang

"Bu Nia dan pak Ardi semakin baik, semakin bagus, sehat bugar, seger lah. Bu Nia juga semakin cantik, badannya semakin bgus," kata sang kuasa hukum lagi.

Selain itu, dia juga membeberkan kondisi Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie yang semakin terlihat baik.

Selama berada di panti rehabilitasi, Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie disebutkan mengisi waktu kosong dengan olahraga.

“Insya Allah beliau berdua sudah siaplah untuk kembali lagi kepada masyarakat,” sambung kuasa hukum Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Jadi Pedangdut Papan Atas, Ayu Ting Ting Justru Mengaku Hindari Berteman dengan Geng Artis Papan Atas, Sang Biduan: Takut Nggak Senang

Tak hanya olahraga, tapi Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie juga rutin melakukan konseling dengan Ustaz.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani terlebih dulu ditangkap kepolisian setelah terbukti menyimpan sabu di dalam mobil.

Lalu, Ardi Bakrie menyerahkan diri dan menjalani rehabilitasi bersama istrinya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya