Belum Kering Air Mata Tangisi Kepergian Anak dan Menantu, Ayah Bibi Andriansyah Tak Kuasa Bendung Air Mata Gegara Polemik Warisan Singgung Ayah Vanessa: Kenapa Berbeda Ucapannya

Rabu, 24 November 2021 | 13:31
Kolase Tribunnews

Ayah Bibi Andriansyah

GridStar.ID - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal menangis saat bahas sikap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Belum 40 hari kepergian anak dan mantunya, Faisal kembali dibuat bersedih.

KeluargaVanessa Angeldan Bibi Andriansyah kini membahas mengenai hak waris dan perwalian untukGala Sky.

Baca Juga: Belum Genap 40 Hari Kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Curhat Merasa Dipojokkan Gegara Polemik Harta Warisan, Seret Keluarga Bibi Ardiansyah

Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, sudah mengajukan hak wali dan hak waris terhadapGala SkyArdiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sementara itu, kabarnya Doddy Sudrajat, ayahandaVanessa Angeldikabarkan juga mengajukan hak perwalian dan hak waris terhadapGala Sky.

Faisal pun kaget ketika mendengar kabar Doddy Surdrajat juga ikut mengajukan hak perwalian dan waris terhadapGala SkyArdiansyah.

Faisal mengakui, alasan dirinya mengajukan perwalian terhadap Gala ke Pengadilan, lantaran demi kepentingan cucunya kedepannya.

Baca Juga: Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akhirnya Buka Suara Terkait Tudingan Beri Teguran pada Mayang Adik Vanessa Angel yang Pakai Baju Mendiang Sang Kakak di Hari Duka

"Tujuannya demi kepentingan Gala sekolah nanti dan lain sebagainya. Bukan bermaksud untuk yang lain-lainnya," ucapnya.

Ayahanda Bibi menegaskan ia tak tahu apa alasan Doddy sampai ikut mengajukan perwalian juga ke Pengadilan.

"Kenapa berbeda ucapannya. Karena saya aja ajukan berkas perwalian ini bersama-sama dengan Doddy. Dia juga menjadi saksi atas pengajuan berkas ini," jelasnya.

Faisal menegaskan ia mengajukan perwalian bukan semata-mata untuk menguasai harta peninggalan Bibi Ardiansyah danVanessa AngelkepadaGala SkyArdiansyah.

Baca Juga: Kebenarannya Baru Terungkap Usai Kepergian Sang Artis, Begini Cara Faye Nicole Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Rp 80 Juta, Caranya Sangat Ironis dan Sudah Terbukti: Hati-Hati sama Teman Dekat!

"Saya tegaskan di sini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," ujar Faisal sambil menangis dan emosional.

Di sisi lain, Faisal menginginkan harta warisan Vanessa dan Bibi itu semuanya untuk putra mereka, Gala Sky.

“Kita semua ke Gala, semua atas nama Gala,” tegas Faisal.

Untuk barang-barang Vanessa dan Bibi, Faisal menegaskan tidak ada pembagian terkait hal tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Upayakan Hal Ini untuk Gala Sky, Ayah Mertua Vanessa Angel Tentang Keras Soal Pembagian Harta Warisan, Respon Doddy Sudrajat Justru Sebaliknya

“Nggak ada pembagian. Saya sudah ngomong ke pak Doddy semua diinventarisasi kalau ada yang bisa dijadikan uang kita jadikan uang,” ujar Faisal.

“Kemudian kita tabung atau depositkan atas nama Gala,” pungkas Faisal.

Sedangkan pendapat berbeda justru disampaikan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menginginkan pembagian harta milik Vanessa dipisahkan dari milik Bibi.

Baca Juga: Minta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diurus Terpisah, Doddy Sudrajat Berniat Dirikan Kafe yang Pajang Peninggalan Almarhum: Biar Fansnya Bisa Lihat

“Pengennya suratnya (warisan) terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri,” kata Doddy dikutip YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/11).

Sebagaimana diketahui, sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, Vanessa membeli asuransi atas nama Doddy dan adiknya, Mayang.

“Saya sih pengennya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, barang-barang Bibi ya diambil sama Bibi. Vanessa masih punya adik gitu,” ujar Doddy.

Alasan lainnya, Doddy mengaku barang tersebut akan dibuatkan sebuah museum untuk mengenang Vanessa.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube

Baca Lainnya