Follow Us

Belum Genap 40 Hari Kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Curhat Merasa Dipojokkan Gegara Polemik Harta Warisan, Seret Keluarga Bibi Ardiansyah

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 23 November 2021 | 20:00
Vanessa Angel - Doddy Sudrajat
instagram/kompas.com

Vanessa Angel - Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel merasa bingung mengapa dirinya yang dipojokkan soal hak warisan dan hak asuh Gala Sky?

Padahal, kata Doddy Sudrajat, yang duluan mengurus hak waris dan hak asuh adalah pihak ayah mendiang Bibi Ardiansyah yaitu Faisal.

Karena itu, Doddy Sudrajat tak habis pikir mengapa ada saja pihak-pihak yang pikiran-pikirannya memelintir kesimpulan seolah dirinya yang aktif mengurus warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Upayakan Hal Ini untuk Gala Sky, Ayah Mertua Vanessa Angel Tentang Keras Soal Pembagian Harta Warisan, Respon Doddy Sudrajat Justru Sebaliknya

Diketahui, polemik hak asuh Gala Sky Ardiansyah masih terus berlanjut di antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tak hanya itu, ayah Vanessa Angel mengaku jika Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal yang lebih dulu mengajukan ke pihak pengadilan soal hak asuh.

Dirinya justru mengatakan tidak mengajukan apa-apa lantaran ayah Vanessa Angel masih berduka.

Baca Juga: Minta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diurus Terpisah, Doddy Sudrajat Berniat Dirikan Kafe yang Pajang Peninggalan Almarhum: Biar Fansnya Bisa Lihat

“Ini kan yang mengajukan pengadilan itu Pak Faisal, kalo saya kan tidak mengajukan apa-apa saya pikir saya masih berduka, ya mungkin nanti aja setelah acara 40 hari baru saya akan bicara,” ujar Dody Soedrajat, dikutip melalui YouTube Intens Investigasi, Senin, 22 November 2021.

“Tapi ini kan baru 2 minggu, pihak sanakan yang mengajukan permohonan hak waris dan hak asuh anak. Kalo saya kan tidak,” ujarnya.

Selain itu, sang ayah tak mau jika seolah-olah dirinya yang mengajukan, namun dalam kenyataannya dirinya tak mengajukan apapun.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Belum Genap 40 Hari Kepergian Putrinya, Ayah Vanessa Angel Sudah Minta Inginkan Warisan Terpisah dari Keluarga Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Ungkap Alasannya

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest