Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Nirina Zubir Bongkar Sosok Asisten yang Gelapkan Aset sang Ibu: Tak Diterima Saudara Tiri Hingga Ditampung Ibunda sang Artis

Jumat, 19 November 2021 | 18:03
kompas.com

Nirina Zubir

GridStar.ID - Kebaikan yang diberikan sang ibu dibalas sang asisten dengan sebaliknya.

Asisten ibunda Nirina Zubir, Riri Khasmita diketahui menggelapkan aset dari milik ibu Nirina.

Kini Riri dan empat orang lainnya ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penggelapan aset dan tanah bangunan milik ibunda Nirina Zubir.

Baca Juga: Merasa Dijebak, Nirina Zubir Walk Out dari Wawancara TV, Sang Artis Tuntut Permintaan Maaf dari Stasiun TV: I'm Very Dissapointed

Dalam konferensi pers yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (18/11), Nirina Zubir mengungkap sosok Riri Khasmita.

"Ini adalah suami istri, asisten ibu saya yang istilahnya tinggal dan membantu ibu saya waktu itu. Jadi saya katakan ART di sini dia mengasisteni ibu saya," ucap Nirina Zubir.

Tak sampai di sana, Nirina kemudian mengungkap bahwa sang ibu menerima Riri sebagai asisten karena ia hidup sendirian dan sempat tak diterima keluarga tirinya.

Baca Juga: Keluarganya Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Tangisi Nasib sang Ibu, Nyesel Baru Tahu: Orang Dekat Melakukan Hal Tak Baik pada Ibu Saya

"Jadi karena background nya D4, sebatang kara, ibu saya dengan berbesar hati menerima dia, Dan sama-sama simbiosis mutualisme lah," ujar Nirina.

"Walau keluarga tiri dia tidak menerima dia, tapi ibu saya tetap menampung untuk terima dia, memberikan kesempatan buat dia dan suaminya," ungkap Nirina.

Diketahui, Riri sudah bekerja dengan ibunda Nirina sejak tahun 2009 lalu.

Baca Juga: ART Gondol Aset Ibu Nirina Zubir yang Bernilai Rp 17 Miliar, Keluarga Pelaku Malah Salahkan Sang Artis: Kami Dibilang Anak Tak Tahu Diri

Tak disangka jika kepercayaan yang diberikan padanya dimanfaatkan untuk kepentingan sendiri.

"Kembali lagi, dia jadi salah satu orang terdekat di keluarga kami dan kita berikan kesempatan tapi inilah yang terjadi.

Makanya kami imbau ke teman-teman semua kita ingin jadi manusia baik biarkan orang-orang seperti mereka akan dapat ganjarannya," pungkas Nirina. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya