Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 33, Rentenir Geledah Rumah Seo Jin, Ada Apa?

Rabu, 22 September 2021 | 14:30
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 33, para rentenir menggeledah rumah Seo Jin dan mengambil semua barang yang berharga miliknya. Eun Byeol pulang dan dia diam terpaku saat ada sekelompok pria tak dikenal di rumahnya. Di saat yang menegangkan itu, Sekretaris Do datang dan membawanya pergi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 32, Nasib Buruk Menimpa Seo Jin!Di tempat yang berbeda, Seo Jin di interogasi atas kasus penggelapan 500 juta dolar Joo Dan Tae dan dituduh sebagai kaki tangannya. Untungnya, dia berhasil menemukan jalan keluar usai pingsan dan di larikan ke rumah sakit.

Detektif pun akhirnya memberi sedikit kelongggaran dan menunda melakukan interogasi lebih lanjut sampai kondisi Seo Jin jauh lebih baik.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 31, Joo Dan Tae Melarikan Diri!

Sekretaris Do membawa Seo Jin menemui Eun Byeol yang sudah lama menunggunya. Karena para rentenir sedang membuat kekacauan di rumahnya, untuk sementara waktu Seo Jin tidak bisa kembali. Sekretaris Do membawa Seo Jin ke tempat pemukiman di pinggir kota yang jauh dari kemewahan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 30, Dan Tae Jadi Buronan Kasus Pembunuhan!Bahkan, dia juga memberi Seo Jin sejumlah uang untuk bertahan hidup.Sementara itu, Seo Jin semakin kehilangan akal sehatnya. Dia yang berniat ingin menjual perhiasan tidak mengingatnya dan justru pergi ke Hera Palace untuk mencari Eun Byeol. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 28, Seo Jin dan Joo Dan Tae Saling Serang!

Dengan tatapan kosong, Seo Jin terus mencari Eun Byeol hingga dia memasukkan dirinya ke dalam air mancur Hera Palace. Ma Ri yang khawatir segera menelpon Ha Yoon Chul untuk datang.Saat Seo Jin bertemu Ro Na, dia mengalami delusi dan mengira Eun Byeol adalah Ro Na.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Arthdal Chronicles Sub Indo StreamingDia menarik paksa Ro Na untuk segera pergi bersamanya, tetapi Ha Yoon Chul segara datang. Terjadi pertengkaran yang sengit di antara mereka. Seo Jin terus menarik paksa tangan Ro Na, Ro Na menghempasnya hingga Seo Jin terlempar. Di saat itu juga, Ha Yoon Chul dan Ro Na jatuh dari tangga bersamaan. Sedangkan kondisi Seo Jin berakhir mengenaskan karena tertimpa lampu.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya