Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 4, Strategi Bok-Joo!

Senin, 20 September 2021 | 14:30
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 4, Bok-Joo mulai sibuk karena mengikuti program penurunan berat badan Jae-Yi. Dia mulai mengatur waktunya, bahkan berhasil mengurangi porsi makannya dan berat badannya menurun. Tapi, melakukan diet dan latihan tidaklah mudah. Dia berbohong kepada teman-temannya jika dia ingin ke klinik, hingga suatu hari teman-temannya pergi mencarinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 3, Jae Yi Digilai Oleh Sosok Ini!Mereka mencari Bok-Joo ke rumahnya dan mulai menaruh curiga. Namun, Bok-Joo beralasan ambeien dan dia merasa malu untuk menceritakannya. Bok-Joo juga mulai merias dirinya dan memakai jepit rambut ketika akan menemui Jae-Yi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 2, Kenangan Masa Kecil Bok-Joo dan Joon-Hyung!

Dia pun mulai berani berbohong agar dapat menjadi dekat dengannya dan mengaku kalau dia kuliah jurusan musik.Di balik lancarnya program tersebut, pelatih Bok-Joo ingin meningkatkan berat badan Bok-Joo, supaya dia dapat naik kelas ke kelas berat 60 kg. Mereka mendiskusikan hal ini dengan ayah Bok-Joo. Namun, Chang-Gul belum bisa memberikan keputusan karena ingin bertanya kepada putrinya secara langsung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 1, Bermimpi Menjadi Atlet Angkat Besi!Joon-Hyung terus menggoda Bok-Joo, membuat Si-Ho sebagai mantan kekasihnya merasa cemburu. Dia iri melihat kedekatan mereka, bahkan sempat menarik tangan Bok Joo dan membuat Joon-Hyung tidak nyaman. Joon-Hyung kecewa ketika Si-Ho mengajaknya untuk memulai hubungan lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Kisah Cinta Konyol Atlet Angkat Besi

Joon-Hyung merasa Si-Ho egois karena telah mencampakkannya saat dia terpuruk, dimana dia gagal untuk ikut turnamen renang.Si-Ho yang beralasan sibuk saat itu, memutuskan Joon-Hyung secara sepihak. Dan kini Si-Ho sangat kehilangan dan memintanya untuk kembali kepadanya.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Hymn of Death Sub Indo, Streaming di SiniSuatu ketika, Joon-Hyung berkunjung ke klinik kakaknya. Dia berpapasan dengan Bok-Joo yang sedang memakai baju pasien. Dia sangat terkejut, begitupun dengan Bok-Joo, yang semakin heran saat mendengar Joon-Hyung memanggil Jae-Yi dengan sebutan kakak.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya