Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 10, Mengapa Seon Ji Tak Takut pada Moo-Young?

Senin, 20 September 2021 | 15:30
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 10, Seon-Ji mengajak Moo-Young ke restoran sup babat.

Moo-Young heran mengapa dia tidak takut kepadanya, Seon-Ji menganggap kalau Moo-Young ingin memakannya, itu sudah dilakukan sejak lama. Seon-Ji juga minta maaf atas perlakuan kemarin. Akhirnya, Seon-Ji mentraktirnya babat mentah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!Seon-Ji mengungkapkan rasa kasihannya terhadap Moo-Young yang pasti depresi saat pertama menyadari dia adalah zombi. Moo-Young penasaran mengapa itu terjadi padanya. Dia mengingat masa-masa dia jalan tanpa tujuan dan tidak seperti manusia, yang dapat memilih antara hidup dan mati. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!

Seon-Ji memintanya untuk tetap tinggal dan bersedia untuk membantunya untuk mengungkap masa lalunya.Keesokannya, Seon-Ji datang ke kantor dengan membawa BB Cream dan banyak ayam mentah. Sementara itu, Lee Seong-Rok membandingkan foto Kim Moo-Young asli dan Moo-Young yang sekarang, dan merasa mereka tidak sama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!Seon-Ji bertanya apakah zombi perlu buang air atau tidak, dan membuatnya diminta pergi dari kantor.Seong-Rok menghampiri Moo-Young dan memintanya menendang bola. Moo-Young menendangnya dan melayang jauh. Sementara itu di kantor polisi, Do-Hyun meminta rekannya mencari latar belakang Moo-Young. Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di Sini

Sementara itu, Bo-Ra menuju kantor Raja Dunia dan protes tentang kaca restorannya. Di jalan, Bo-Ra takjub dengan Moo-Young yang mengenakan setelan dan menjadi pusat perhatian.Seon-Ji sedang menyebarkan brosur, kemudian bermain tembak-tembakan zombi dan merasa kasihan terhadap mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 2, Siapa Sosok Sinterklas yang Menculik Anak-anak?Seon-Ji dikabarkan kalau Do-Hyun berada di kantor Moo-Young dan langsung menuju ke sana. Do-Hyun tiba di kantor Moo-Young dan bertanya apakah dia Kim Moo-Young yang asli atau bukan.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya