Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 28, Seo Jin dan Joo Dan Tae Saling Serang!

Jumat, 17 September 2021 | 21:30
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 28, setelah menghadiri upacara yang berakhir kacau, Seo Jin dan Joo Dan Tae saling bertemu. Mereka saling menyerang satu sama lain karena mengira masing-masing di antara mereka telah membongkar rahasia tanpa tahu bahwa itu adalah rencana dari Su Ryeon dan Logan. Su Ryeon dan Logan pun memantau dari jauh pertikaian yang terjadi di antara mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 27, Seo Jin Membunuh Yoon Hee dengan Keji!Kilas balik bagaimana cara Su Ryeon dan Logan melancarkan aksinya. Yoo Dong Pil bertanggung jawab untuk menangani Joo Dan Tae. Sebagai salah satu orang kepercayaannya, dia berhasil mengacaukan video dari Seo Jin. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 25, Rencana untuk Menjebak Su Ryeon!

Sedangkan Ha Yoon Chul menyamar sebagai kurir dan memberikan lukisan saat inagurasi Seo Jin.Sementara itu, Seok Hoon mengajak Ro Na untuk bertemu Su Ryeon. Meskipun sulit, Su Ryeon memutuskan untuk memberi tahu Ro Na mengenai kebenaran di balik kematian ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 22, Seok Kyung Disembunyikan!Dia tidak terima dan menangis histeris karena ibunya meninggal saat menyelamatkan Eun Byeol.Baek Jun Ki ternyata kembali dan datang untuk meneror Seo Jin maupun Joo Dan Tae. Pertama, dia mengunjungi rumah Seo Jin dan mengambil rekaman yang berisi percakapan mereka selama ini.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Arthdal Chronicles Sub Indo StreamingJun Ki juga mengancam Joo Dan Tae akan menyebar bukti bahwa dia pelaku peledakan bom ke keluarga Logan. Jun Ki memanfaatkan ini untuk memeras Seo Jin dan Joo Dan Tae.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya