Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 25, Rencana untuk Menjebak Su Ryeon!

Senin, 13 September 2021 | 17:30
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Ketika Ha Yoon Chul ditangkap oleh ajudan keluarga Logan, Cheon Seo Jin datang menampakkan kehadirannya di depannya. Ha Yoon Chul akhirnya tahu bahwa dialah orang yang menyeretnya ke masalah ini sekaligus yang sudah membebaskannya. Dia semakin murka karena tahu Seo Jin mengancamnya dengan putri mereka sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 24, Su Ryeon Terancam Disingkirkan!Seo Jin dan Joo Dan Tae berpikir rencana mereka untuk menjebak Su Ryeon atas kematian Logan berhasil. Keduanya merayakan bersama. Di balik perayaan itu, mereka mulai mengincar kejatuhan satu sama lain. Di tempat yang berbeda, Su Ryeon masih tidak menyangka bahwa pria yang dicintainya, Logan, selamat dari peristiwa ledakan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 23, Seok Kyung Buat Keributan Demi Melarikan Diri

Logan pun menangis dan meminta maaf karena butuh waktu lama untuk bisa hingga akhirnya mereka bisa bertemu.Tak berselang lama, Ha Yoon Chul datang dan bergabung bersama tim Logan. Logan menjelaskan peran penting Ha Yoon Chul dalam menyelamatkan nyawanya.

Baca Juga: Segera Berakhir, Para Pemain Bagikan Foto Keseruan Mereka di Balik Layar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di SiniTerungkap bahwa Seo Jin sempat menyuntikkan sesuatu ke Logan dan menyiram kakinya dengan air panas, usai Seo Jin keluar, Logan langsung berteriak kesakitan dan memanggil Ha Yoon Chul. Dia datang dan langsung menyelamatkannya dan meminta bantuan Alex.Di sisi lain, Seok Kyung akhirnya tiba di Penthouse dan memantau kedatangan Joo Dan Tae. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Perlawanan untuk Memenangkan Proyek!

Setelah ayahnya melintas, Seok Kyung bergegas menyerang ayahnya dengan piala, tetapi aksinya di cegah oleh Yoo Dong Pi.Yoo Dong Pil langsung membawanya ke suatu tempat dan memanggil Seok Hoon ke sana.Melihat kondisi Seok Kyung yang kacau, Seok Hoon ingin mengajaknya ke rumah sakit tetapi dia menolak.

Baca Juga: Pakai Rekaman Kejadian Asli Tragedi yang Tewaskan 9 Orang di Sebuah Daerah, Kru Produksi The Penthouse 3 Dikritik Habis-Habisan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Uhm Ki Joon di SiniSeok Hoon sangat khawatir dengan Seok Kyung, tetapi dia bersikap memberontak. Seok Hoon pun terkejut saat tahu Seok Kyung sudah mengetahui kebenarannya.Meskipun mereka bukan saudara kandung, Seok Hoon tetap berjanji akan melindunginya. Seok Kyung yang sebenarnya ketakutan pun akhirnya luluh dan menangis dalam pelukannya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya