Ayu Ting Ting Bakal di Gandeng TV International dalam Proyek Tahun 2022 Mendatang, Ternyata Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga Diincar, Bakal Sepanggung?

Minggu, 29 Agustus 2021 | 19:01
Tribunnews.com

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridStar.ID - Stasiun TV besar di Korea Selatan mengincar nama Ayu Ting Ting.Sang biduan dapat kesempatan jalin kerja sama dengan SBS.Hal itu dibocorkan oleh Kevin Harmanto konten kreator.

Baca Juga: Legowo Beri Izin Enji Baskoro untuk Bertemu Bilqis, Amarah Ayu Ting Ting Memuncak Lihat Gelagat Mantan Suami: Sampai Detik Ini... Kevin Harmanto yang mengenalkan sang biduan pada pihak TV tersebut.Ia juga bagikan pertemuan Ayu Ting Ting dengan pihak TV SBS lewat Instagram @kevin_harmanto pada (11/08).Proyek kerja sama itu akan dilangsungkan pada tahun 2022 mendatang.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bertahun-Tahun Mencoba Tegar dan Pendam Semuanya Sendiri, Ayu Ting Ting Mendadak Bongkar Dalang Penghancur Cintanya dengan Enji Baskoro: Saat Bilqis di Dalam Kandungan Gue Sesakit Itu...

Melansir Wiken.ID, "Ini ada campur tangan Rafael Smash, dia kan kenal sama Ayu nah di situ dia kenalin aku sama Ayu.""Aku tawarin dia buat kerja di Korea," ujar Kevin Hermanto."Dia tertarik akhirnya kami ngomong ke SBS, terus kita meeting kita akan bikin project bareng." kata Kevin Harmanto.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Cuek Bebek Soal Petisi Blacklist Namanya, Ayu Ting Ting Kedapatan Ngamuk di Salah Satu Acara Televisi Gegara Posisinya Digantikan Paksa oleh Sosok Ini: Saya Nggak Mau!"Dia tertarik akhirnya kami ngomong ke SBS, terus kita meeting kita akan bikin project bareng." kata Kevin Harmanto."Kira-kira tahun depan sebelum pertengahan tahun," bebernya.Menariknya, tak hanya nama Ayu Ting Ting saja yang diincar pihak stasiun TV Korea Selatan.

Baca Juga: Sebut Masya Allah, Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting Berhasil Curi Perhatian Produser Musik Luar Negeri: Born To Be Star!Kevin Harmanto sebut telah menghubungi beberapa artis seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina."SBS stasiun TV besar di sana. Mereka juga memperhatikan beberapa artis ternama di Indonesia," jelas Kevin Harmanto."Nah saya yang punya channel ke sana mencoba ajak artis-artis Indonesia,""Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan lain-lain," lanjutnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya