Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin Menggila

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:33
Viu

Drama Korea The Penthouse 2

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 2 episode 17, Seo Jin mulai menuju hari pernikahannya.Tetapi dia sangat tidak menginginkan pernikahan itu terjadi. Dan Tae memiliki kelemahan Seo Jin sehingga dia tidak bisa terlepas dari genggamannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 16, Perkelahian Berdarah Dan Tae VS Na Ae GyoDi satu ruangan, Dan Tae bahkan mendorong Seo Jin dan memperingatkannya bahwa Seo Jin tidak akan pernah bisa bebas darinya.Yoon Chul bertemu dengan Seo Jin di basement dan dia ingin meminta penjelasan terkait pernikahannya bersama Dan Tae. Sebelumnya, Yoon Chul sudah kembali luluh pada Seo Jin dan ingin memperbaiki hubungan dengannya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 15, Siapa Pembunuh Bae Ro Na?

Namun, Seo Jin menyuruh Yoon Chul untuk pergi sebelum pernikahannya berlangsung.Agar Dan Tae tidak melakukan hal yang lebih gila dari sebelumnya.Segera setelah itu, Yoon Chul menemui Dan Tae dan keduanya terlibat perkelahian yang menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 24, Seok-Hun Terbayang Ro-NaYoon Chul ingin menyelamatkan Seo Jin, namun Dan Tae tidak akan membiarkan itu terjadi. Wajah Yoon Chul memar dan dia terbaring tidak berdaya saat Dan Tae terus menyerangnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya