Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 3, Kembali ke Penthouse, Dan Tae Bebas?

Senin, 16 Agustus 2021 | 14:31
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Karena kelaparan, Cheon Seo Jin terus merebut lauk dari Go Sang Ah (diperankan oleh Yoon Joo Hee) yang sengaja dia sisihkan.

Karena kesal, akhirnya Go Sang Ah menjambak rambutnya dan bertengkar. Selagi mereka bertengkar, Oh Yoon Hee datang menjadi petugas yang membagikan makanan.

Baca Juga: Bikin Penonton Geregetan, The Penthouse 3 Kembali Raih Rating Tinggi, Berikut Sinopsis untuk Musim KeduanyaKaget dengan posisinya, Cheon Seo Jin ingin meminta makanan darinya meskipun malu. Alih-alih memberinya makan, Oh Yoon Hee justru memberi tahu Seo Jin bahwa Logan tiada dan dia menanyakan apakah Seo Jin pelakunya.Dan Tae berhasil menjebak Logan sebagai pembunuh Na Ae Gyo. Ketika Su Ryeon mendatangi kantor polisi, dia mendapat berita tak terduga. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Ro Na Kembali!

Detektif itu menyatakan bahwa pelaku pembunuhan Na Ae Gyo bukanlah Joo Dan Tae, melainkan Logan. Semua bukti pun mengarah padanya. Namun, Su Ryeon tetap tidak percaya akan pernyataan detektif tersebut karena dia yakin itu adalah ulah Joo Dan Tae.Sementara itu, Dan Tae dibebaskan dan kembali ke penthouse mewahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 18, Kebencian Seo Jin!Kehadirannya membuat Su Ryeon dan anak-anaknya terkejut. Meskipun dia hanya singgah, tetapi Dan Tae memperingatkan bahwa dia akan mengambil semuanya dari Su Ryeon. Hal yang sama juga terjadi pada Seo Jin, dia dibebaskan.

Baca Juga: Deretan Drama Korea yang Tayang dengan Beberapa Musim, Salah Satunya The Penthouse, Cek Juga Sinopsisnya di SiniBaru saja keluar dari penjara, dia sudah diculik oleh Oh Yoon Hee dan Su Ryeon dan di bawa ke tepi jurang. Su Ryeon yang penuh amarah pun langsung mendorongnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya