Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 12, Kegelisahan Su Ho!

Senin, 09 Agustus 2021 | 22:00
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Su Ho telah meluapkan semua isi hatinya terkait dengan kematian sahabatnya dulu.

Tetapi Su Ho merasa aneh, meskipun dia sudah mencurahkan semua pikiran dan isi hatinya Su Ho seperti masih memiliki beban. Dia juga tidak bisa memahami dirinya sendiri. Ju Kyung menyadari semua kegelisahan yang Su Ho rasakan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 11, Kecelakaan Berujung Damai!Maka dari itu, Ju Kyung memberikan Su Ho sebuah boneka kecil sebagai teman berkeluh kesah. Dia berharap agar Su Ho bisa mengungkapkan semua perasaannya pada boneka tersebut.Sementara itu, Seo Jun masih terkenang dengan perilaku manis yang Ju Kyung lakukan terhadapnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 10, Kekasih Ju Kyung?

Dia memandangi gips yang dituliskan oleh Ju Kyung, dan saat mengingat momen tersebut secara tidak sadar Seo Jun menjadi senyum-senyum sendiri. Perasaan tulus Seo Jun terhadap Ju Kyung tidak dapat dihindari, meskipun dia tahu hati Ju Kyung hanya untuk Su Ho.Su Ho akhirnya berterus terang pada Soo Jin bahwa Ju Kyung adalah kekasihnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 9, Kisah Su Ho dan Lim Ju KyungTetapi, pengakuan Su Ho membuat Soo Jin bertindak di luar batas. Secara terang-terangan, Soo Jin memperkenalkan siswi yang bersekolah di hadapan Ju Kyung. Terlebih lagi, siswa yang merisak Ju Kyung sudah mengetahui bagaimana penampilan Ju Kyung sekarang dan dia tidak tinggal diam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 7, Tatapan Cinta Hyun Jin Su Ho pun menjadi kecewa dengan sikap Soo Jin, dia merasa bahwa Soo Jin yang sekarang bukanlah orang yang selama ini dia anggap seperti teman.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya