Bukan Sekali Dua Kali Dikabarkan Dekat dengan Suami Orang, Pengacara Jennifer Dunn Akhirnya Buka Suara Soal Simpang Siur Kabar Kliennya Jadi Istri Ketiga Uje, Pertemuan Awal Keduanya Terkuak: Ketemunya di Rutan

Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:03
foto via tribunseleb.com

Umi Pipik, Uje, dan Jennifer Dunn

GridStar.ID-Delapan tahun pasca ditinggal wafat sang suami Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, kini Umi Pipik membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik.

Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini menyebut mendiang suaminya Uje sempat berpoligami semasa hidup.

Bukan hanya sekali, rupanya diam-diam Uje memiliki 2 orang istri lain yang tak diketahui publik.

Baca Juga: Sesumbar Sebagai Sahabat Dekat Umi Pipik, Kalina Ocktaranny Beberkan Isi Chat Curhatannya dengan Istri Mendiang Uje yang Tuai Komentar Nyinyir Netizen

Belum lama ini juga Umi Pipik membeberkan jika istri ketiga Uje merupakan seorang public figure.

Entah bagaimana bisa, mendadak publik mengarah pada Jennifer Dunn.

Kabar Jennifer Dunn menjadi istri ketiga ini membuat istri Faisal Harris itu tak tenang.

Baca Juga: Didesak Ungkap Istri Ketiga Uje Usai Dua Nama Artis Terseret Isu Poligami, Umi Pipik Memilih Fokus dengan Hal Ini

Terlebih lagi ini bukan kali pertama ia digoncang gosip miring setelah sempat berseteru dengan Sarita Abdul Mukti gara-gara dianggap merebut Faisal Harris.

Melansir Tribunnews.com, Jennifer Dunn sempat mengelak melalui pengacaranya, Firman Chandra.

Jennifer Dunn sempat mengelak sosok istri ketiga Uje bukanlah dirinya.

Baca Juga: Rahasia Besar Suaminya di Masa Lalu di Bongkar Sendiri Umi Pipik, Sosok Ini Sebut Ibu Uje Depresi Gegara Putranya yang Meninggal 8 Tahun Lalu Jadi Bahan Gunjingan

"Pasti kaget karena bagaiamana pun mengganggu privasi yang kini sudah nyaman, lagi bahagia-bahagianya tiba-tiba lagi 'tersentuh lagi', diduga atau dituduh lagi," ungkapnya.

"Pasti kaget karena bagaimana pun mengganggu privasi yang kini sudah nyaman, lagi bahagia-bahagianya tiba-tiba lagi 'tersentuh lagi', diduga atau dituduh lagi," ungkapnya.

Bahkan, Jennifer Dunn minta ditegaskan bahwa dirinya bukanlah istri ketiga Uje.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Poligami yang Dilakukan Suami, Adik Uje Angkat Bicara hingga Ungkap Kondisi sang Ibunda: Umi Jadi Kasihan

"Yang ini akhirnya membuat, 'Mas, tolong sampaikan ke media agar diklarifikasi bahwa bukan saya,'" ungkap Firman Chandra.

Oleh karena itu, Firman Chandra meminta Umi Pipik segera memberi klarifikasi isu yang beredar soal publik figur yang merupakan istri ketiga Uje.

"Tinggal media yang harus klarifikasi ke pemula yang memulainya Umi pipik, Umi pipik goalnya apa sih sebenarnya, yang kedua publik figurnya siapa sih biar tidak timbul fitnah, akhirnya kan semuanya jadi kisruh, saya tidak menyalahkan siapa-siapa tapi sebaiknya tanya ke Umi Pipik, sebaiknya disampaikan publik figurnya siapa biar nggak jadi hoaks dan fitnah," ungkap Firman Chandra.

Baca Juga: Baru Nikmati Jadi Istri Sah, Jennifer Dunn Ribut dengan Faisal Harris Gegara Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Diminta Tanggung Jawab: Tolong Segera Diakhiri

Lagipula, Firman Chandra mengungkapkan bahwa artis yang mengenakan jilbab bukan hanya dirinya.

"Yang berhijab kan banyak, klien kami yang berhijab juga," tutup Firman Chandra.

Meski begitu, melansir dari tayangan kanal YouTube Indosiar yang diunggah Selasa (25/05), Firman juga tak memungkiri dahulu antara Jennifer Dunn dan Uje sama-sama pernah bertemu di tahanan.

Baca Juga: Profil Jennifer Dunn, Dituding Istri Ketiga dari Mendiang Uje

"Oh, info yang saya dapatkan pernah hadir waktu Mba Jeje lagi di Rutan Pondok Bambu, jadi itu ketemunya di sana," ungkap Firman Chandra.

Usut punya usut, kedatangan Uje ke rutan kala itu tak bermaksud secara pribadi, namun lantaran memang ada keperluan majelis taklim.

"Datang untuk majelis taklim, di sana kan ada majelis taklim, memberikan tausiah dan lain-lain, artinya hubungan itu tidak spesialis sebenarnya," ujar Firman.

Baca Juga: Baru Terungkap Awal Perkenalan Jennifer Dunn dan Mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Sosok Kepercayaan Jeje Beberkan Fakta Baru

"Ini hubungan yang generalis yang sifatnya umum, hanya datang kemudian namanya Ustaz kan pasti memberikan tausiah-tausiah, dan bukan hanya 1 orang kan pasti," tambahnya.

Firman juga menyebut, di tempat tersebut tak hanya ada Jennifer Dunn saja, namun juga ada rekan artis lainnya.

"Namanya rutan perempuan kan Pondok Bambu, di sana masih ada Roro Fitria, ada beberapa artis lainnya selain Mba Jeje, artinya tidak spesifik ke satu orang ketemu tersebut," pungkas Firman Chandra.

Baca Juga: Kuasa Hukum Jennifer Dunn Ungkap Kliennya dengan Ustadz Jeffry Al Buchori Pernah Bertemu di Penjara: Hubungan Itu...

Di kesempatan yang sama, Firman Chandra, mengungkapkan bahwa kliennya sangat amat terkejut akan isu ini.

Pasalnya, belakangan ini dirinya sudah jarang terlibat isu tak sedap. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya