Sesumbar Pernah Bekerja di Amerika, Terungkap Profesi Barbie Kumalasari Sebagai ART yang Rawat Majikan Lansia: Nyebokin Mereka...

Sabtu, 01 Mei 2021 | 17:02
Instagram @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari

GridStar.ID - Barbie Kumalasari sempat mengaku tinggal di Amerika Serikat.Artis kontroversi itu mengaku pernah bekerja dan punya bisnis di negara tersebut.Perempuan 33 tahun itu memang kerap memamerkan berlian dan sesumbar kekayaan.

Baca Juga: Biasanya Pamer Berlian Melingkar di Jari-jarinya, Barbie Kumalasari Diam-diam Juali Barangnya di Rumahnya Demi Bisa Bertahan Hidup Gegara Sepi Job di TVNamun siapa sangka, ternyata Barbie Kumalasari hanya menjadi pembantu di Amerika.Fata pekerjaannya dibongkar oleh presenter kondang Uya Kuya.Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu dalam YouTube Uya Kuya TV (30/04).Baca Juga: Siap Gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Minta Aldebaran Diganti oleh Aktor Tampan Ini, Dewi Perssik Ketawa Geli

Melansir gridITS.ID, awalnya Uya menanyakan pada Barbie perihal apakah mantan kekasih Galih Ginanjar ini benar-benar pernah bekerja di Amerika."Bener banget papi (ke Amerika). Betul emang gue kerja di sana dan bisnis di sana," ucap Barbie Kumalasari. "Di Amerika gua lama tinggal di situ," sambungnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Mengaku Punya Level Akting yang Sama dengan Amanda Manopo, Kekasih Billy Syahputra Langsung Beri Respon: Dah Mulai LelahKetika Barbie menyinggung jika ia tinggal di lingkungan mewah saat di Amerika, Uya pun menanyakan apakah ia tinggal di rumahnya atau rumah orang lain.Mengejutkan, Barbie menjawab jika dirinya tinggal di rumah majikan. "Rumah lo sendiri? Rumah siapa itu?" tanya Uya Kuya. Baca Juga: Sesumbar Aktingnya Jauh Kalahkan Amanda Manopo, Barbie Kumalasari Cibir Kekasih Billy Syahputra dan Arya Saloka Cuma Nangis: Aku Bisa Peranin Cewek Penggoda!

"Iya, rumah orang. Rumah majikan gue," balas Barbie Kumalasari.Mendengar jawaban tersebut, Uya terkejut dan menyinggung bahwa Barbie sempat mengaku miliki bisnis di Amerika."Ya ada bisnis juga. Tapi awal-awalnya di Amerika gue ya sempet kerja," ucap Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Cerai dari Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Gandeng Perempuan Muda yang Miliki Profesi Mentereng dan Berasal dari Keluarga Terpandang di Sukabumi

Barbie Kumalasari pun menjelaskan jika selama tinggal di daerah mewah, ia bekerja sebagai perawat dari lansia. "Di situ kan daerah elit, banyak nenek-nenek lansia. Gampang kerjaannya pi, cuma ngerawat nenek-nenek," ucap Barbie. "Udah gitu kasih mereka vitamin, terus nyebokin mereka, ngerawat lansia," sambungnya.

Baca Juga: Bak Sudah Tutup Pintu Hati untuk Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Akui Sepenuhnya Move On dengan Wanita Cantik Ini, Profesinya Tak Sembarangan!Walau bekerja sebagai perawat lansia, Barbie Kumalasari mengaku jika dirinya mendapat gaji yang fantastis di Amerika. "Pembantu di situ?" tanya Uya Kuya."Ya pembantu elit lah pi," balas Barbie Kumalasari."Karena kan gaji gue aja dulu udah 5000 dollar tahun 2010 (Rp 45 juta) sebulan mengalahkan gaji direktur di Indonesia," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya