Follow Us

Cerai dari Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Gandeng Perempuan Muda yang Miliki Profesi Mentereng dan Berasal dari Keluarga Terpandang di Sukabumi

Yulia Susanti - Senin, 01 Februari 2021 | 18:32
Cerai dari Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Gandeng Perempuan Muda yang Miliki Profesi Mentereng dan Berasal dari Keluarga Terpandang di Sukabumi
Kolase Instagram @barbiekumalasari/ @galihginanjar

GridStar.ID - Galih Ginanjar sempat terseret kasus penyebaran kalimat asusila oleh mantan istrinya Fairuz A Rafiq.Akibatnya, Galih Ginanjar harus mendekam di balik jeruji besi.Sejak itu, ia akhirnya ditinggal Barbie Kumalasari yang dinikahi siri.

Baca Juga: Dibui Lantaran Kasus Ikan Asin, Diam-Diam Pablo Benua dan Galih Ginanjar Sudah Bebas dari Tahanan Lebih Cepat dari Vonis, kok Bisa?Usai bebas, Galih Ginanjar bagikan potret mesra dengan perempuan lewat akun Instagram @galihginanjar pada Kamis (28/01).Perempuan yang ada dalam foto tersebut bernama Sabrina Ristawan."Alhamdulillah," tulis Galih Ginanjar.

instagram.com/galihginanjar

Baca Juga: Rey Utami Bebas dari Penjara, Mendekam di Balik Jeruji Besi Gegara Kasus Ikan Asin, Bagaimana Nasib Pablo Benua dan Galih Ginanjar?

Mengutip Nova.id, ternyata Sabrina Ristawan bukan sosok sembarangan.Ia berasal dari keluarga terpandang di Sukabumi, Jawa Barat.Sabrina Ristawan merupakan seorang atlet tenis muda yang pernah bertanding ke Filipina.

Baca Juga: Jadi Korban Kehaluan Anak Indigo Baru, Evelyn Anjani Nyesel Asmaranya Diterawang Barbie Kumalasari, Sebut Ada yang Tak Beres dengan Istri Galih GinanjarTak hanya dirinya, kakaknya juga ternyata seorang atlet badminton.

Tribun Style
Ayahnya bernama Kang Sokong yang pernah mencalonkan diri dalam pemilihan walikota (pilwali) Sukabumi di tahun 2018.Sang ayah juga pernah menjadi pengurus di PSSI Jabar.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest