Follow Us

Sesumbar Aktingnya Jauh Kalahkan Amanda Manopo, Barbie Kumalasari Cibir Kekasih Billy Syahputra dan Arya Saloka Cuma Nangis: Aku Bisa Peranin Cewek Penggoda!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 10 Februari 2021 | 18:02
Barbie Kumalasari klaim aktingnya lebih bagus dari Amanda Manopo
Kolase TribunnewsMaker

Barbie Kumalasari klaim aktingnya lebih bagus dari Amanda Manopo

GridStar.ID - Baru-baru ini pengakuan Barbie Kumalasari lagi-lagi jadi sorotan publik.

Pasalnya, mantan istri Galih Ginanjar tersebut sesumbar mengatakan aktingnya jauh lebih bagus dari Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Memang, saat ini Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah membuat publik demam Ikatan Cinta lantaran akting keduanya yang memukau.

Baca Juga: Nelangsa Dicerai Barbie Kumalasari Saat Masih Dibui, Galih Ginanjar Beberkan Sosok Lemah Lembut Ini yang Setia Menjenguknya

Barbie Kumalasari mengaku jika dirinya lebih senior ketimbang kekasih Billy Syahputra tersebut dalam YouTube ESGE Entertaiment, (6/2/2021).

"Aku ingin kembali lagi main sinetron. Aku juga bakal hubungi bos-bos PH." ujar Barbie Kumalasari dalam tayangan tersebut.

Barbie Kumalasari sesumbar tak ada yang bisa mengalahkan aktingnya jika dirinya sudah kembali terjun ke sinetron.

Baca Juga: Bak Serapahi Mantan Suami, Barbie Kumalasari Kuliti Hubungan Galih Ginanjar dan Kekasih Barunya yang Seorang Atlet: Settingan Ini Tidak Bermoral!

"Nanti ketika aku bisa memerankan semua peran itu, semua peran utama bakal terkalahkan dengan aktingnya seorang Barbie Kumalasari," ujarnya.

"Aku rasa ketika aku menjadi peran utama, seperti Amanda Manopo itu bakal terkalahkan.

Bakal kalah dari aku, karena kan karakter dan umur kita sangat berbeda." sambungnya.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest