Masih Berusia 5 Tahun Harus Lawan Penyakit Mematikan Leukimia hingga Jalani Perawatan di Singapura, Begini Kondisi Anak Denada Sekarang Setelah Berganti Nama

Selasa, 13 April 2021 | 16:03
Youtube Trans Tv dan Instagram.com

Masih Berusia 5 Tahun Harus Lawan Penyakit Mematikan Leukimia hingga Jalani Perawatan di Singapura, Begini Kondisi Anak Denada Sekarang Setelah Berganti Nam

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan putri Denada yang mengidap leukimia?Shakira Aurum menjalani perawatan intensif di Singapura pada tahun 2018.Di usianya masih 5 tahun ia harus jalani operasi pemasangan selang ke pembuluh darah utama.

Baca Juga: 2 Tahun Berjuang Lawan Kanker Darah hingga Jalani Kemoterapi, Putri Denada Buat Pengakuan: 5 Hal Ini Sangat Kurindukan IbuKepalanya botak dikarenakan efek dari kemoterapi yang dijalani.Denada menutup semua kaca di rumahnya biar sang putri tidak sedih kehilangan rambutnya.Selain itu, ia juga menutup wajah anaknya ketika unggah di sosial media.Baca Juga: Uang Rp100 Juta dari Baim Wong untuk Pengobatan Leukimia Aisha Aurum Sudah di Depan Mata Malah Ditolak Mentah-Mentah oleh Denada, Ada Apa?

Melansir gridFame.ID, Denada sempat mengganti nama anaknya dari Shakira menjadi Aisha Aurum.Hal itu pertama kali terungkap saat Denada membuat vlog bersama anaknya dan memanggilnya dengan sebutan Aisha.Akhirnya Denada pun membenarkan kalau anaknya sudah berganti nama.

Baca Juga: Penuh Ketegaran, Denada Ungkap ke Publik Kondisi sang Putri Usai 2 Tahun Jalani Perawatan Kanker Darah di Singapura: Masih Harus Kemoterapi

Nama Aisha pun disebutnya sudah lama ingin ia sematkan pada putrinya sehingga begitu usul berganti nama muncul, nama Aisha langsung diucapkan oleh Denada kepada ibu dan juga mantan mertuanya.Yang lebih membahagiakan, Aisha pun menyambut senang nama barunya tersebut."Aku tanya sama dia, inget banget hari Jumat, boleh gak mulai hari ini ibu ganti namanya Shakira jadi Aisha? Dia tanya, 'jadi mulai hari ini Shakira udah gak dipanggil Shakira lagi? Dipanggil Aisha?' Terus dia diam dan ketawa, 'boleh ibu'. Dan hanya seperti itu saja. Mulai hari itu juga dia belajar memanggil dirinya Aisha," kisah Denada dengan senyum.Baca Juga: Lama Dipendam Alasan Denada Lama Menjanda Usai Cerai dari Jerry Aurum, Tak Disangka Ternyata Alami Ini hingga Ngaku Ogah Kawin lagi!Tentu saja nama itu dipilih karena memiliki arti yang bagus, yakni hidup dengan bahagia.Kondisi Aisha pun semakin hari semakin membaik.Meski masih ditutupi wajahnya hingga kini, tapi Denada sedikit memberikan petunjuk kalau rambut Aisha sudah mulai panjang.

Instagram.com
Instagram.com

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam Soal Kasus Video Panasnya Bersama Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Buka Suara tentang Masa Lalunya yang Bikin Dirinya Dicap Negatif: Jangan Seperti Aku!

Hal itu terlihat pada unggahannya saat belanja ke supermarket bersama Aisha.Bisa dilihat di sana rambut Aisha sudah sangat panjang sampai bisa diikat.Perkembangan tinggi badannya pun juga disorot banyak orang.

Baca Juga: Bak Berhati Malaikat, Nagita Slavina Diam-Diam Beri Hadiah Selimut Berharga Fantastis untuk Anak Denada, Ibunda Aisha Syok saat Cari Tahu Harganya: Gak Nyangka Sampai Segini!Banyak yang kagum dengan tingginya yang kini sudah sepundak ibunya.'astaga itu kakak adik yaaa?? aisha sudah besar sekali nak (emoji)''wah aisha udh mau balap ibunya itu mbak dena (emoji) seneng lihatnya udh sehat bisa jalan2 (emoji) semoga bisa lihat wajah aisha secepatnya (emoji)'

Baca Juga: Niat Hati Beri Rp 100 Juta Untuk Pengobatan Kanker Putrinya, Denada Tolak Mentah-mentah Bantuan Baim Wong karena Alasan yang Mulia Ini'aishaaaa cantik bgt meski ditutupi begitu (emoji) rambutnya sdh terurai panjang yaa''aduh mba dena siap2 deh anaknya jd gadis itu udh keliatan bibit2 cantiknya (emoji)'.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya