Baru Terkuak Bahwa Mendiang Suzzanna Minta Benda Kecil Ini Dimasukkan ke Peti Mati Bersama Jenazah saat Wafat, Apa Itu?

Kamis, 25 Maret 2021 | 18:31
Instagram @suzzannaoficial

Kematiannya Dirasa Janggal, Baru Terkuak Bahwa Mendiang Suzzanna Minta Benda Kecil Ini Dimasukkan ke Peti Mati Bersama Jenazah saat Wafat, Apa Itu?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pemain horor Indonesia, Suzzanna.Ia meninggalkan pada 15 Oktober 2018 akibat komplikasi diabetes melitus.Namun, kematiannya dirasa menyimpan kejanggalan oleh publik.

Baca Juga: Sebelum Suzzannna Tutup Usia, Suami Sang Ratu Horror Ceritakan Ada Lebih dari 100 Ular di Rumahnya hingga Memakan Banyak KorbanKeluarga besar Suzzanna tidak mengetahui kematiannya.Keluarganya baru mengetahui setelah jenazah Suzzanna dimakamkan.Clift Sangra suaminya sampai saat ini masih menyimpan rapi semua barang mendiang.

Baca Juga: Semasa Hidupnya Suzzanna Punya Kebiasaan Melakukan Aktivitas Ini di dalam Kamar Selama 20 Jam hingga 3 Tahun setelah Kepergiannya Suara Ini Masih Terdengar dalam Ruang Tidur sang Ratu Film Horor

Melansir gridhot.ID, "Inilah kamar penyaksi detik-detik Suzana hembuskan nafas terakhir," ujar sang reporter dari tim Insert TV dikutip dari kanal YouTube Trans TV.Terlihat kasur berselimut kain sprei motif bunga yang tertata rapi.Tampak pula beberapa kebaya yang kerap dipakai Suzzanna saat syuting.

Baca Juga: Didatangi Suzzanna yang Berkebaya Serba Hijau Lewat Mimpi, Pengakuan Istri Baru Clift Sangra: Rasanya Merinding!Sementara di dalam lemari, terlihat botol kaca minyak wangi dan bedak yang pernah dipakai Suzzanna."Ini peninggalan-peninggalan bunda yang masih ada. Ada tempat tidur, kursi tempat bunda duduk kalau berdoa. Ini minyak wangi dan bedak yang pernah dipakai sama bunda. Jadi masih saya simpan," ucap Clift Sangra.Di saat itulah, Clift teringat soal permintaan aneh Suzzanna.

Baca Juga: Buat Istri Mudanya Kini Tak Kerasan di Kamar, Clift Sangra Blak-blakan Beberkan Ritual Suzzanna Tengah Malam Semasa Hidup

Siapa sangka di antara make up yang ada, Suzzanna meminta agar lipstik miliknya dimasukkan ke dalam peti saat dirinya meninggal."Bunda sebelum meninggal pernah bilang ke saya, 'kalau saya meninggal, lipstiknya dimasukkan ke dalam peti," ungkap Clift Sangra."Permintaan bunda?" tanya reporter penasaran.

Baca Juga: Didatangi Suzzanna yang Berkebaya Serba Hijau Lewat Mimpi, Pengakuan Istri Baru Clift Sangra: Rasanya Merinding!"Iya, jadi begitu bunda akan dimasukkan ke dalam peti, lipstiknya saya taruh di tangan bunda," jelas Clift lagi.Sayangnya Clift Sangra tak menjelaskan apa makna permintaan Suzzanna soal lipstik tersebut.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya