Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Mendadak Curhat Tentang Pernikahannya dengan Tyson Lynch Sedang Tak Baik-Baik Saja sampai Harus Pergi ke Konselor Perkawinan, Ada Apa?

Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:01
Kolase Tribun

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Mendadak Curhat Tentang Pernikahannya dengan Tyson Lynch Sedang Tak Baik-Baik Saja sampai Harus Pergi ke Konselor Perkawinan, Ada Apa?

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Milaney Ricardo?

Presenter berdarah Batak ini memang kerap wara-wiri di layar kaca.

Namun, meski kerap tampil di televisi, rupanya Melaney ini cukup tertutup dalam urusan rumah tangganya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Ungkap Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, 11 Tahun Menikah Terbesit Ceraikan Tyson Lynch hingga Nekat Datangi Sosok Ini

Akan tetapi, belum lama ini dirinya akhirnya mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Dia mengakui rumah tangganya dengan Tyson Lynch sedang tak baik-baik saja.

Pasangan yang sudah menikah selama 11 tahun itu akhirnya harus menemui konselor pernikahan untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi.

Baca Juga: Ogah Dipoligami hingga Pilih Mundur dari Pernikahan 12 Tahunnya dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty Ngaku Tak Kapok Jika Berjodoh dengan Pengacara Lagi Gegara Tergiur Oleh Hal Ini

Melaney pun mengakui bahwa telah sejak lama suaminya ingin mengkonsultasikan hubungan rumah tangganya.

Demi mencegah keretakan, Melaney diketahui baru saja mendatangi konselor untuk mengonsultasikan malasalah rumah tangganya.

"Tadinya aku nggak mau, karena udah lah kita bisa beresin sendiri," kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube seleb oncam news, Jumat (12/03).

Baca Juga: Lama Menjanda Usai Cerai dari Farhat Abbas karena Ogah Dipoligami, Nia Daniaty Bernasib Mujur Dijodohkan dengan Pria Tajir-Melintir, Hartanya Tak Habis Dimakan 7 Turunan!

"Tapi karena Tyson, dengan kita membuka hati untuk bisa datang ke konselor, sebenarnya kita mengokohkan pondasi dari dalam," imbuhnya.

Sebagai wanita karier yang mandiri, Melaney bisa saja abai terhadap rumah tangganya dengan pria asal Australia tersebut.

Namun, ia dengan bijaksana masih memilih untuk berusaha memperbaikinya bersama-sama dengan Tyson.

Baca Juga: Bukan Keluarga, Bukan Mantan, Sosok Pria Ini Berani Tegur Sandra Dewi untuk Putuskan Reino Barack Sebelum Nikahi Syahrini: Gue Nggak Suka ya!

"Saya hidup tanpa Tyson juga bisa, secara finansial juga bisa, anak-anak juga bisa saya handle," kata Melaney.

"Karena pendeta saya pernah bilang ada beberapa keputusan dalam hidup ini yang saat kita ambil, kita nggak bisa putar balik," imbuhnya.

Alasan artis 41 tahun itu enggan mengingkari janji suci pernikahannya adalah karena kini telah mempunyai dua orang anak.

Baca Juga: Kelewat Tajir, Hotman Paris Langsung Kicep saat Sosok Anak Konglomerat Ini Beri Bingkisan Padanya Sebuah Berlian: Nggak Bercanda Nih?

Ibu dari Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch itu menyampaikan memang harus ada pengorbanan untuk sebuah rumah tangga yang langgeng dan ideal.

"Rumah tangga yang langgeng itu dipupuknya sama doa, air mata, dan berdarah-darah, nggak bisa," ujar Melaney.

"Kalau mau punya pernikahan yang panjang ya harus berkorban," sambungnya.

Baca Juga: Ungkap Awal Akun WhatsApp-nya Diretas, Melaney Ricardo Beberkan Pelaku yang Mengaku Pegawai Minimarket

Dengan dewasa, Melaney mengakui rumah tangganya memang sudah bermasalah sejak tahun lalu.

Ia bahkan tak menampik bahwa dirinya hampir menyerah dan ingin bercerai.

Kendati demikian, beruntung orang-orang terdekatnya bisa menjadi pengingat dan penyemangat.

Baca Juga: Dipertemukan Saat Saling Menyembuhkan Luka di Masa Lalu , Tak Hanya Ifan Seventeen Ternyata Citra Monica Juga Pernah Kehilangan Pasangannya Karena Insiden Maut

Terlebih, masalahnya dengan Tyson bukanlah sesuatu yang fatal.

"Tahun lalu itu sebenarnya aku paling berat, banyak momen-momen sebetulnya aku berpikir untuk udah deh mau nyerah aja," ujar Melaney Ricardo.

"Lima orang terdekat kita menentukan keputusan-keputusan penting di hidup kita, dan after all suamiku tidak pernah selingkuh, tidak pernah main tangan."

Baca Juga: Kelewat Tajir, Hotman Paris Langsung Kicep saat Sosok Anak Konglomerat Ini Beri Bingkisan Padanya Sebuah Berlian: Nggak Bercanda Nih?

"Jadi ya sudah saya pikir masih bisa ditoleransi," katanya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya