Bak Drama, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Kawin 2 Hari Jelang Pernikahan, Angel Lelga Sentil Mantan Suami: Takut Dosa

Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:00
Kolase IG

Persis Kalina Ocktaranny yang Kepincut dalam Waktu Sebulan, Ternyata Ini Jurus yang Dikeluarkan Vicky Prasetyo saat Pepet Angel Lelga: Kasihan

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny.

Dua hari jelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, ia mengumumkan pernikahannya dibatalkan.

Kabar Vicky Prasetyo dan Kalina batal menikah tersebut didengar oleh Angel Lelga.

Baca Juga: Susul Ayu Ting Ting Gagal Kawin, Kalina Ocktaranny Mundur 2 Hari Jelang Nikah dengan Vicky Prasetyo Tanpa Penjelasan, Netizen Nyinyir: Waras atau Gila sih? Meski begitu, mantan istri Vicky Prasetyo tersebut enggan memberi komentar.

"Saya no comment," kata Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/02) dilansir dari Tribunnews.com.

Ia tak berani memberikan komentar lantaran takut berdosa.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, 2 Hari Jelang Acara Kalina Ocktaranny Umumkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo Batal, Sudah Gelar Pengajian Ini Alasan Ibunda Azka Corbuzier

"Mau komentar takut dosa," ucap Angel Lelga.

Bak sebuah drama, kisah percintaan Kalina dan Vicky berakhir begitu saja.

Melalui instagram pribadinya @kalinaocktaranny, mengurai permintaan maaf.

Baca Juga: Sempat Jadi Omongan Orang, Deddy Corbuzier Ngaku Masih Lakukan Hal Ini dengan Kalina Ocktaranny demi Anak: Tetangga Tuh Bawel

Padahal jadwal pernikahan mereka hanya menghitung hari, yakni pada Minggu, 21 Februari 2021.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani, dikutip dari Instagramnya, Jumat (19/02).

Kalina pun meminta maaf kepada semua masyarakat dan penggemar, untuk menyampaikan kabar tak sedap soal kegagalan pernikahan dengan Vicky.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Vicky Prasetyo Ngamuk Tersinggung Direndahkan Ivan Gunawan Saat Pesan Gaun Pengantin Mewah pada Sang Desainer: Kalau Nggak Punya Duit Jangan Kawinin Anak Orang!

"Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar," tulisnya.

Kalina Oktarani juga menyampaikan permohonan maafnya kepada awak media, karena ia belum mau dimintai keterangan terkait gagal menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih.. ️K," tulis Kalina Oktarani.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya