Bak Manis di Awalnya Saja, Sendirinya Ngaku Batalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adit Jayusman Setelah Diputuskan Hitungan Hari Jelang Pernikahan

Senin, 15 Februari 2021 | 08:00
Instagram.com dan Youtube.com

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman gagal nikah

GridStar.ID - Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menuai sorotan publik.

Padahal tinggal menghitung hari untuk akad nikah, Ayu Ting Ting pilih mundur.

Tak menyebutkan apa penyebab gagalnya pernikahan ini, Ayu Ting Ting hanya mengaku belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Gembar-Gembor Batal Nikah dan Rahasiakan Alasannya, Mendadak Beredar Video Ayu Ting Ting Sedang Ijab Qobul dengan Seorang Pria yang Bukan Adit Jayusman, Terungkap Fakta!

Hubungan keduanya selama ini tak pernah tercium hingga pada akhir 2020 lalu, Ayu dan Adit kompak tampil manis bersama.

Namun, setelah keduanya batal menikah, sepertinya pintu hati sang pedangdut pada Adit Jayusman bak sudah tertutup.

Ayu mengaku sudah memutus komunikasi secara total dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Penyebab Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Masih Jadi Misteri, Pakar Metafisika Ini Justru Fakta Mengejutkan, Masa Lalu sang Biduan yang Buat Ragu Calon Mertua

Melalui kanal youtubenya, Qiss you TV, hari ini, Minggu (14/02) vlog dengan judul 'SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI'.

Satu per satu dan perlahan demi perlahan Ayu mulai buka rahasia dibalik kandasnya hubungan dia dengan Adit Jayusman.

Dia juga mengatakan bila kondisi ia sendiri saat ini baik-baik saja.

Baca Juga: Baru Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Tatap-tatapan dengan Pria Tampan Ini, Netizen Kompori : Mas Wisnu Kelihatan Beda Banget, Fix Ada Benih-Benih Cinta

"Gimana kabar saya? Alhamdulillah saya baik, sehat, bahagia, bersyukur. Itu.. Iya saya baik-baik saja alhamdulillah, " kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mulai ceritakan kondisi Adit Jayusman saat ini yang sudah tak lagi berkomunikasi dengannya.

"Kabar dia, sejauh ini, kita sudah tidak pernah berkomunikasi lagi, " jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Nama Enji Baskoro Mendadak Mencuat, Ngaku Ikut Prihatin dengan Gagalnya Pernikahan Ayu Ting Ting hingga Singgung Soal Hak Asuh Anak Kandungnya, Ada Apa?

"Saya tidak tahu persisnya seperti apa, tapi saya berharap dia baik-baik saja, sehat, bahagia, diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah, " sambung nya.

Hubungan mereka semakin dikulik lebih dalam sehingga terungkap jika sekarang mereka memang benar-benar sudah mengakhiri kisah cintanya.

"Hubungan saya dan dia yang memang sudah selesai. Seperti yang saya bilang tadi, sudah tidak berkomunikasi lagi. Tapi semua insya Allah baik-baik aja, " ungkap Ayu.

Baca Juga: Pilih Pasrah Usai Gagal Gandeng Karyawan Bank Swasta, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dipepet Seorang Pengusaha yang Tajirnya Nggak Ketulungan hingga Ungkap Sosoknya Senang saat Dengar Sang Biduan Gagal Nikah

Ayu benarkan fakta jika memang kenal dengan Adit sejak September 2020 dikenalkan oleh dokter gigi pribadi mereka yang kebetulan adalah satu orang yang sama.

Dilansir dari Tribunnews.com, sebelumnya Ia mengakui dirinya dan Adit Jayusman batal nikah karena Ayu lah yang memutuskan hubungan keduanya.

"Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (04/02).

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : tribunnews, YouTube

Baca Lainnya