Follow Us

Pilih Pasrah Usai Gagal Gandeng Karyawan Bank Swasta, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dipepet Seorang Pengusaha yang Tajirnya Nggak Ketulungan hingga Ungkap Sosoknya Senang saat Dengar Sang Biduan Gagal Nikah

Yulia Susanti - Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:00
Gagal Gandeng Karyawan Bank Swasta, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dipepet Seorang Pengusaha yang Tajirnya Nggak Ketulungan, Siapakah Sosoknya?
Kolase foto instagram.com/@ayutingting92 & @mom_ayting92_

Gagal Gandeng Karyawan Bank Swasta, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dipepet Seorang Pengusaha yang Tajirnya Nggak Ketulungan, Siapakah Sosoknya?

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah dipastikan gagal menikah.Denny Darko seorang ahli tarot menyebut sang biduan didekati oleh seorang pria lain.Hal itu diungkapkan dalam YouTube pribadinya pada Jumat (12/02).

Baca Juga: Bak Menari di Atas Penderitaan Adit Jayusman, Denny Darko Bongkar Banyak Pengusaha Tajir Melintir yang Siap Dekati Ayu Ting TingAwalnya, ia menerawang soal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman."Seandainya mau dilanjutin, masih bisa kok. Tetapi memang latar belakangnya ini sangat beda," terang Denny Darko."Ayu setelah ini kayaknya lebih, ya sudahlah sedikasihnya sama Yang Maha Kuasa. Artinya, gak segampang itu mendapatkan pengganti Adit dengan cepat," jelas Denny Darko.Baca Juga: Ngebet Anaknya Segera Lepas Status Janda Padahal Baru Batal Nikah, Umi Kalsum Izinkan Ayu Ting Ting Balikan dengan Mantan, Singgung Enji Baskoro: yang Botak Itu

Disamping itu, ia juga prediksi pelantun lagu Sambalado itu didekati seorang pria kaya."Setelah ini akan banyak pria yang mendatangi Ayu. Mereka akan mendekati lagi. Orang-orang ini dilihat-lihat pengusaha, sukses, dan happy saat tahu Ayu gak jadi nikah," papar Denny Darko.Namun, ia berpendapat untuk saat ini Ayu Ting Ting masih trauma gagal menikah.

Baca Juga: Pantas Pilih Diam Seribu Bahasa Saat Ditanya Soal Alasannya Batalkan Pernikahan, Rupanya Tabiat Asli Ayu Ting Ting yang Buat Calon Mertua Risih Terungkap, Sosok Ini Sebut Adit Jayusman Tak Pernah Dihargai"Kalau Ayu mau mungkin tahun ini pun bisa menikah. Ayu ini manusia normal dan trauma dengan kejadian kejadian ini," kata Denny Darko.“Ayu memang merasa sakit hati dengan kegagalan-kegagalan yang terjadi. Sehingga, penting baginya untuk merekalkulasi penikahan. Ayu akan belajar, pernikahan itu tentang penaklukkan diri. Harus menerima sesuatu apa adanya,” beber Denny Darko.Kemudian ia menuturkan pendapatnya soal tujuan pernikahan.

Baca Juga: Awalnya Akan Gelar Lamaran di Hari Kasih Sayang dan 3 Kali Resepsi, Pihak Wedding Organizer Beberkan Rencana Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Kandas di Tengah Jalan"Saat ketemu, ini ternyata nggak cuman menikahkan mereka berdua, tetapi menikahkan keluarga. Saat ini terjadi, harus ada banyak hal yang dicocokin. Yang harus dicocokin nggak cuma dua orang, ada orang lain juga.""Dan saat ini terjadi, ini bukan perkara gampang, Nah, kalau saya lihat di sini, mungkin ada beberapa hal yang harus dipegang teguh," kata Denny Darko.(*)

Source : YouTube, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest