Follow Us

Gembar-Gembor Batal Nikah dan Rahasiakan Alasannya, Mendadak Beredar Video Ayu Ting Ting Sedang Ijab Qobul dengan Seorang Pria yang Bukan Adit Jayusman, Terungkap Fakta!

Yulia Susanti - Minggu, 14 Februari 2021 | 13:31
Gembar-Gembor Batal Nikah, Mendadak Beredar Video Ayu Ting Ting Sedang Ijab Qobul dengan Seorang Pria yang Bukan Adit Jayusman, Terungkap Fakta!
instagram.com/@ayditcouple

Gembar-Gembor Batal Nikah, Mendadak Beredar Video Ayu Ting Ting Sedang Ijab Qobul dengan Seorang Pria yang Bukan Adit Jayusman, Terungkap Fakta!

GridStar.ID - Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman gagal total.Padahal pernikahan itu sudah akan digelar pada bulan Februari 2021 ini.Namun mencuat ke publik diduga Ayu Ting Ting melakukan ijab qobul dengan pria.

Baca Juga: Baru Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Tatap-tatapan dengan Pria Tampan Ini, Netizen Kompori : Mas Wisnu Kelihatan Beda Banget, Fix Ada Benih-Benih CintaVideo itu diunggah oleh akun fanbase sang biduan.Rupanya itu video lama yang diunggah pada September 2020 lalu.Ternyata pria yang ada video itu Shaheer Sheikh mantan kekasih biduan.Baca Juga: Nama Enji Baskoro Mendadak Mencuat, Ngaku Ikut Prihatin dengan Gagalnya Pernikahan Ayu Ting Ting hingga Singgung Soal Hak Asuh Anak Kandungnya, Ada Apa?

Video itu ternyata cuplikan FTV yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.FTV itu pernah tayang di ANTV pada 27 September 2020.Cuplikan video yang beradar adalah adegan dalam FTV itu.

Baca Juga: Bak Menari di Atas Penderitaan Adit Jayusman, Denny Darko Bongkar Banyak Pengusaha Tajir Melintir yang Siap Dekati Ayu Ting Ting"FTV Paling di tunggu Siapa yg nonton ??? Comment," tulis pemilik akun @story_ayting."Sinetronnya aysha best utk fens AySha sopan dan sahaja..," @annaazla25"Semoga cepat2 menjadi kenyataan di dunia nyata,, bukan di FTVnya saja Aamiin YRA," @narsih603.Namun sayangnya hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.(*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest