Pengakuan Mbak You Jalani Hidup Tak Biasa hingga Beberkan Caranya Kawin dengan Siluman Ular Kyai Wahyu Selamet Dituding karena Otak Rusak oleh Sosok Ini

Rabu, 27 Januari 2021 | 16:02
dok.Tribunnews

Mbak You disebut miliki gejala skizofrenia oleh Deddy Corbuzier usai ngaku nikahi ular

GridStar.ID - Peramal kondang Mbak You kembali jadi sorotan publik.

Pengakuannya yang dulu heboh kini kembali disorot soal kawini siluman ular.

Pasalnya pengakuan pengalaman spiritual Mbak You ini dikomentari Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Disemprot Nikita Mirzani Paranormal Abal-Abal, Mbak You Singgung Agama: Saya Islam, Itu Urusan Pribadi sama Tuhan, Kita Saling Mengingatkan

Diketahui, Mbak You pernah mengaku menikah dengan manusia ular dalam tayangan Bukan Empat Mata beberapa tahun silam.

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," ujar Mbak You.

"Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya," terang Mbak You.

Baca Juga: Pernikahannya yang Sudah di Depan Mata dengan Adit Jayusman Bakal Tertunda, Mbak You Ungkap Bukan Hal Mistis yang Menghalangi Jodoh Sang Biduan: Lebih dari Santet!

Mbak You mengungkapkan bahwa ular ini berwujud bak pangeran keraton.

"Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu,"

Saya ngalamin itu kaya saya ijab kabul gitu, banyak yang bilang itu fatamorgana, tapi tidak, saya ngalamin itu sendiri," imbuhnya.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Digadang-Gadang Tepat Sasaran, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia di Balik Ramalan Mbak You: Pasti Lagi Besar Kepala Nih

Melansir dari tayangan NETIJEN 2019 silam, Mbak You membantah jika dirinya mencari sensasi.

"Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi?" tegas Mbak You dalam tayangan tersebut.

"Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho," imbuhnya.

Baca Juga: Mbak You Sudah Beri Peringatan Sejak Juli Lalu, Disebut Artis G Bakalan Menghebohkan Tahun 2020 Bak Terawang Kasus Video Syur 19 Detik Gisella Anastasia

Mbak You juga mengungkapkan cara kawin dengan siluman ular tersebut.

"Saya punya pasangan yang emang tidak lazim, tapi bagi saya itu sudah garis hidup saya. Ya sudah, saya amini saja. Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya," tukasnya.

Tak lazim, Mbak You mengaku perkawinan tersebut bukan semata demi hubungan intim, namun hanya hidup berdampingan bersama-sama.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Memasuki 2021 Mbak You Bongkar Artis Wanita Kebal Hukum Kena Kasus Bakal Berakhir di Jebloskan ke Penjara, Siapa?

Pengakuan ini ternyata menuai reaksi dari Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan hal itu bisa terjadi pada penderita Skizofrenia.

"Belakangan gue lihat berita tentang beliau (Mbak You) Dia cerita kalau dia menikah dengan ular.

Baca Juga: Ramalannya Kontroversi, Begini Sudut Pandang Gus Miftah dari Sisi Agama dan Deddy Corbuzier Menurut Psikologi Soal Mbak You

Dia rukun dengan ular tersebut dan akhirnya dinilahilah ular tersebut," ungkap Deddy.

"Gue bahas psikologinya, orang-orang seperti ini mengalami skizofrenia.

Halusinasi bisa dimensia, pokoknya kerusakan di otak yang membuat berpikir itu nyata padahal nggak nyata," beber Deddy. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya