Silau Harta sampai Rela Menghalalkan Segala Cara, Alasan Sesungguhnya Teddy Buka Deposit Box Lina Jubaedah Terungkap, Rizky Febian Angkat Bicara: Sangat Disayangkan!

Kamis, 31 Desember 2020 | 14:33
Kolase Tribun

Silau Harta sampai Rela Menghalalkan Segala Cara, Alasan Sesungguhnya Teddy Buka Deposit Box Lina Jubaedah Terungkap, Rizky Febian Angkat Bicara: Sangat Disayangkan

GridStar.ID-Nama Teddy Pardiyana memang tengah menjadi buah bibir akhir-akhir ini.

Hal tersebut dikarenakan perseteruannya dengan komedian ternama Sule perkara harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan kian hari masalah ini seakan kian memanas.

Baca Juga: Awalnya Dituding Jadi Pebinor hingga Kini Tak Malu Maksa Minta Warisan, Terungkap Isi Perjanjian Teddy Kepada Lina Jubaedah Sebelum Menikah, Tak Ada Satupun yang Ditepati!

Mengutip Pos-Kupang.com, setelah sebelumnya dituding telah membuka deposit box Lina Jubaedah, Teddy akhirnya angkat bicara.

Melalui Pengacaranya, pihaknya menanggapi soal kliennya yang telah membuka deposit box untuk harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Ali Nurdin selalu kuasa hukum Teddy menanggapi soal tersebut dan rumor aset-aset mendiang Lina Jubaedah yang telah dijual.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Terbongkar Perjanjian Lina Jubaedah dan Teddy Sebelum Menikah: Biar Saya Beli Kesedihanmu!

"Agak lucu juga ya kalau memang misalnya menjual rumah padahal itu bukan atas nama si penjual misalnya. Atas nama Kang S atau ibu almarhum dijual Teddy itu mustahil, sama sekali nggak mungkin," tutur Ali Nurdin dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (29/12).

Menurutnya hal itu tak mungkin karena pemilik aset bukan Teddy.

Sehingga jika Teddy menjual berarti melakukan pemalsuan dokumen.

Baca Juga: Terbongkar! Mantan Pengasuh Anak Lina Jubaedah dan Teddy Beberkan Soal Perhiasan Pemberian Rizky Febian untuk Bintang Raib Tak Diketahui Keberadannya

"Saya pikir nggak mungkin si Teddy menjual aset yang bukan atas nama dia, nggak mungkin sekali. Kalau toh ini terjadi, ini ada pemalsuan," lanjutnya.

Ali juga menanggapi soal Teddy yang membuka deposit untuk harta-harta Lina.

Dirinya lantas meminta pengecekan apakah ada harta yang hilang.

Baca Juga: Begini Reaksi Sule Saat Membaca Buku Harian yang Ditulis Mendiang Lina Jubaedah Semasa Hidupnya hingga Jadi Inspirasi Rizky Febian Membuat Lagu

"Kalau soal membuka deposit, ya dilihat ada yang hilang nggak. Kalau ada yang hilang laporkan ke pihak kepolisian."

Teddy membuka deposit untuk mengecek harta warisan Lina.

"Mungkin si Teddy dia membuka, mengecek itu ada yang hilang nggak, sama-sama."

Ali mengatakan jika Teddy akan menggelar presscon untuk mengklarifikasi kisruh harta warisan tersebut.

Baca Juga: Tertohok! Pengacara Teddy Ngotot Minta Harta Warisan Lina Dibagi dan Gertak Sule dengan Dalih Hukum Menjalankan Syariat Islam: Nggak akan Miskin!

"Sebenarnya saya sudah berkomunikasi dengan Teddy bahwa besok akan mengadakan presscon.

Biar Teddy sendiri yang akan mengklarifikasi ke teman-teman media," pungkas Ali Nurdin.

Sebelumnya, Rizky Febian dan Putri Delina menggelar konferensi pers perihal harta peninggalan sang mama.

Rizky mempertanyakan tentang perhiasan mendiang Lina Jubaedah yang hilang.

Baca Juga: Teddy Ngaku Hidupnya Jadi Hancur hingga Nyawanya Terancam karena Didatangi Preman, Sule: Saya Ngirim Preman Ngapain?

"(Gentong) jangan dibuka katanya (Teddy) ternyata karena nenek penasaran saat itu minta memaksa dibuka.

Nggak ada (perhiasan), kosong, ternyata dibersihkan benar-benar dibersihkan," ujar Rizky Febian dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (18/12).

Anak sulung Lina Jubaedah dan Sule tersebut kaget karena perhiasan ibunya hilang.

"Saya kaget. Di situ kan ada perhiasan nenek juga apalagi perhiasan mama almarhumah.

Baca Juga: Bangkai Disembunyikan Tercium Juga Baunya, Sesumbar Bintang Tak Diurus Putri Delina, Terbongkar Teddy 9 Tahun Telantarkan Anak, Lina Sampai Turun Tangan

Yang mau dipertanyakan kemana?"

Dirinya mengungkap jika orang yang membersihkan gentong tersebut juga kenal dengan Teddy.

"Yang membersihkan itu adalah namanya saudara Iwan, saudara Iwan itu kenal sama Pak Teddy.

Sekarang saya mau mempertanyakan hak saya yang ada di dalam gentong itu kemana kalau tiba-tiba hilang.

Baca Juga: Tolak Anaknya Mengasuh Anak Teddy, Sule Khawatir dengan Tudingan yang Akan Muncul: Nanti Disalahkan Lagi

Jadi saya mau mempertanyakan juga," bebernya.

Rizky merasa kecewa karena Teddy mengungkit masalah harta warisan ke media.

Menurutnya masalah keluarga itu bisa dibicarakan secara pribadi.

Baca Juga: Lari Ketakutan Saat Dimintai Keterangan Media, Teddy Mengaku Nyawanya Terancam Karena Kiriman Preman, Sule Langsung Membantah: Ngapain?

"Kekecewaan pasti ada, kenapa tidak bisa dibicarakan baik-baik. Karena mereka kan berkoar-koar di media bahwa katanya kita masih keluarga, apalagi ada ikatan adik Bintang. Tapi yang saya sayangkan mereka berkoar-koar di media dengan menurut saya beberapa statement mereka kurang pas dan tidak seperti itu adanya," tuturnya.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu juga menyesalkan karena adiknya, Putri Delina disudutkan. Terlebih ketika Sule dilarang ikut campur.

"Contoh dengan pembahasaan ke Putri, Putri apalah, Putri mengambil. Dengan bahasa-bahasa kurang menyenangkan dari lawyernya."

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat, Rizky Febian Bongkar Isi Buku Harian Almarhum Lina untuk Sule di Tahun 2006 Silam: Kalau Rindu, Aku Hanya Bisa Baca Ini

"Sangat disayangkan apalagi kemarin mereka katanya Kang Sule tidak ada urusan lagi karena sudah ex (mantan), jadi nggak perlu ikut campur. Secara logika Putri anaknya, seorang ayah kalau misalkan anaknya diapa-apain apalagi seorang perempuan ya pasti marah. Ya punya kewajiban menjaga putrinya," tuturnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya