Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Terbongkar Perjanjian Lina Jubaedah dan Teddy Sebelum Menikah: Biar Saya Beli Kesedihanmu!

Selasa, 29 Desember 2020 | 11:02
Via GridFame.ID

Selama Ini Dipendam Rapat-rapat, Terbongkar Perjanjian Lina Jubaedah dan Teddy Sebelum Menikah, Apa Itu?

GridStar.ID - Hampir satu tahun Lina Jubaedah pergi meninggalkan orang-orang tersayang.Meski sudah meninggal, masa lalunya masih melekat dalam ingatan publik.Keputusan Lina Jubaedah memilih bercerai dengan Sule cukup mengagetkan.

Baca Juga: Terbongkar! Mantan Pengasuh Anak Lina Jubaedah dan Teddy Beberkan Soal Perhiasan Pemberian Rizky Febian untuk Bintang Raib Tak Diketahui KeberadannyaBagaimana tidak, Lina Jubaedah dan Sule sudah belasan tahun berumah tangga.Bahkan, keduanya sudah dikaruniai empat orang anak.Usai bercerai, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy hingga dikaruniai sang buah hati.Baca Juga: Begini Reaksi Sule Saat Membaca Buku Harian yang Ditulis Mendiang Lina Jubaedah Semasa Hidupnya hingga Jadi Inspirasi Rizky Febian Membuat Lagu

Melansir GridFame.id, nah, meski kenyataannya tidak benar adanya, namun mantan istri Sule itu berusaha meyakinkan Teddy.Demikian Lina berpesan kepada Teddy untuk siap menghadapi sesuatu hal yang dituduhkan kepadanya.Penjelasan hal itu Teddy kemukakan tayangan di kanal youtube Trans TV Official via Banjarmasinpost.co.id.

Baca Juga: Begini Reaksi Sule Saat Membaca Buku Harian yang Ditulis Mendiang Lina Jubaedah Semasa Hidupnya hingga Jadi Inspirasi Rizky Febian Membuat Lagu"Difitnah enggeus (difitnah sudah), dituding enggeus (dituding sudah),""Maneh siap henteu, kuat henteu nikah jeung urang? (kamu siap tidak, kuat tidak untuk menikah denganku?)"Tapi resikona emang berat (tapi risikonya memang berat), aku Lina,"Baca Juga: Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian, Harta Lina Jubaedah Dijual di Situs Online: Itu Beli Pakai Uang Iky!

Teddy pun menyadari bahwa sosok Lina memang seorang publik figur.Lantaran terlanjur digosipkan, mantan istri Sule itu pun mengajak Teddy yang sudah dekat dengannya untuk menjadi suami Lina.Maka terjadilah perjanjian itu pun disanggupi Teddy untuk tetap menikahi Lina.

Baca Juga: Bak Habis Kesabarannya, Telan Pil Pahit Sang Ibu Direbut Teddy, Rizky Febian Murka Pergoki Harta Milik Lina Jubaedah Dijual di Situs Jual Beli: Itu Hak Saya!"Sok atuh, ku urang dibeli kapeurih maneh, (ya sudah, biar saya yang beli kesedihanmu," ujar Teddy.Lanjut Teddy menjelaskan bahwa dari perjanjian itu dirinya siap lahir batin bertanggung jawab atas Lina"Ibaratnya sepenanggungan (ibarat saling memeliki dan punya tanggungjawab satu sama lain), kalau bunda Lina sedih, ya saya juga sedih juga," ujar Teddy.

Baca Juga: Terus Diusik Mengenai Harta Peninggalan Lina Jubaedah, Rizky Febian Berikan Pesan Menohok ke Teddy: Daripada Mencari yang Bukan Haknya, Lebih Baik Bekerja

Sebelum itu, Lina bertanya kepada Teddy soal kenyamanan dan ketertarikan Teddy kepada Lina.Diakui Teddy, dirinya tak bisa menampikan bahwa dirinya pun tertarik kepada sosok Lina.Menurut ayah sambung Putri Delina dan Rizky Febian ini, bukan hanya dirinya yang mengagumi sosok Lina.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Teddy yang Terus Menggerogoti Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Akhirnya Buka Suara Sekaligus Pasang Badan untuk Putri Delina dan Sule, Pringati Ayah Tirinya untuk Tak Salah Langkah: Bahasanya Nggak EnakMenurutnya bahwa masih banyak orang yang menyayangi dan mengagumi sosok Lina.Teddy menjelaskan sosok Lina, mantan istri Sule itu sebagai pribadi yang baik dan wanita bijaksana, oleh karena itu ia pun tertarik.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya