Tak Hanya Mobil Jimny yang Berharga Fantastis, Kiano Ternyata Dapat Kado 100 Kilogram Jeruk Favoritnya! Paula Verhoeven: Lemon aja Dia Suka yang Asem Banget

Senin, 28 Desember 2020 | 14:32
Tribunnews.com

Kiano Tiger Wong ulang tahun, ini kado yang didapatnya!

GridStar.ID- Baru-baru ini perayaan ulang tahun Kiano Tiger Wong jadi sorotan publik.

Pasalnya, Kiano Tiger Wong mendapatkan kado fantastis dang sang ayah Baim Wong.

Ya, meski sudah jarang muncul di sinetron, pundi-pundi Baim Wong justru mengalir deras dari YouTube.

Baca Juga: Baim Wong Nekat Gendong Kiano yang Belum Genap Setahun Naik Turun Gunung Melewati Badai, Bagaimana Kondisinya?

Nggak heran jika Kiano sekarang sudah mendapatkan hadiah mewahSuzuki Jimmy berwarna hijau muda.

Meski belum bisa mengendarai mobil sendiri, rupanya Kiano memang sudah gemar menirukan gaya orang menyetir loh.

“Kiano tuh suka naik mobil, jadi dia suka nyetir-nyetir gitu,” ungkap Paula dalam tayangan ulang tahun Kiano Tiger Wong yang disiarkan secara langsung di RANS Entertaiment.

Baca Juga: Mimpi Jadi Pemimpin, Baim Wong Blak-blakan Ingin Jadi Menteri Ini Jika Diberi Kesempatan: Saya Ingin Mensejaterahkan Rakyat...

Tak lama setelah itu, Baim Wong hadir membawakan hadiah utama untuk Kiano yaitu mobil mewah Suzuki Jimny berwarna hijau muda seperti dilansir dari GridPop.id.

“Hadiah nih buat Kiano Tiger Wong. Ini kado ulang tahun yang sesungguhnya buat Kiano,” tutur Baim.

Bagaimana ekspresi Kiano saat diberikan mobil mewah?

Baca Juga: Biasa Ringan Tangan Bak Malaikat, Baim Wong Mendadak Tolak Ibu Ini Minta-Minta di Depan Rumahnya Saat Gendong Bayi: Saya Kasih Ongkos Pulang Aja ya?

YouTube/Rans Entertainment

Ulang tahun pertama Kiano Tiger Wong

Seperti ucapan Puala, Kiano tampak antusias melihat mobil baru miliknya itu.

Seolah mengerti bahwa itu adalah hadiah miliknya, Kiano langsung duduk asyik di kursi pengemudi.

Kejutan Baim tak hanya untuk putranya yang sedang berulang tahun saat itu. Ia juga memberikan sebuah hadiah untuk sang istri, Paula Verhouven.

Baca Juga: Isi Pesan Khusus Baim Wong pada Echi Unyu Dibeberkan Raffi Ahmad, Paula Verhoeven Disinggung Vicky Prasetyo Habis-habisan: Ibu Cemburu Nggak Tahu Kamu Baby Sitter?

“Mamanya selalu komplain Kiano kok dikasih kado mulu mamahnya nggak,” kata Baim, sembari berkelakar.

Tak ingin melakukan perayaan ulang tahun Kiano hanya dengan bernewah-mewahan, Baim Wong dan Paula Verhouven tak lupa berdoa untuk buah hati mereka.

“Saya tuh harapannya buat Kiano tuh simple, jadi anak yang soleh, yang bisa banggain keluarga itu aja. Buat Paula jadi ibu yang hebat dan sehat aja, itu aja,” tutur Baim.

Baca Juga: Baim Wong Umumkan Kehamilan Istrinya, Adik Paula Verhoeven Pamerkan Testpack Positif Hamil, Kiano Bakal Segera Punya Adik?

“Aku juga sama sih kalau buat Kiano jadi anak yang soleh, yang terbaik buat Kiano sehat yang pasti. Buat suami pastinya sehat-sehat dan lebih perhatian sama kita,” timpal Paula.

Deretan selebritis tampak hadir di acara tersebut diantaranya, Rezky Aditya, Citra Kirana, Syahnaz Shadiqah, Jeje Govinda, Tya Ariestya, Suktan Djorghi, Luna Maya, Wulan Guritno, hingga Christine Hakim.

Kado Istimewa Dari Tamu

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad membawakan sebuah hadiah spesial untuk Kiano.

Baca Juga: Ikut Kecipratan Rezeki di Ulang Tahun Anak Baim Wong, Zaskia Sungkar Bersyukur: Buat Lahiran Alhamdulillah

Rafthar tiba-tiba masuk menaiki mobil kecil membawa sebuah gerobak yang terdapat kura-kura raksasa di atasnya. Terkejut dengan hadiah dari keluarga Raffi, Baim sempat mengira bahwa hadiah itu hanya gurauan Raffi Ahmad.

“Hadiahnya Kura-kura beneran, ini gimmick apa beneran ngasih,” ungkap Baim dalam perayaan ulang tahun Kiano, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube RANS Entertaiment, Minggu (27/12/2020).

“Ini kura-kura beneran, kura-kura mahal ini, sultan,” timpal Raffi.

Baca Juga: Dua Penipu Giveaway Gunakan Nama Baim Wong Tertangkap Polisi, Suami Paula Verhoven Kesal: Niat Baik Saya Disalahgunakan

Setelah itu giliran hadiah dari adik Paula Verhoven, Chelze Verhoeven dan suaminya, Neil. Kedua orang yang sangat dekat dengan Kiano itu memberikan hadiah keponakannya buah jeruk sebanyak 100 kilogram dalam sebuah kolam renang karet.

“Karena ini (jeruk) favoritnya Kiano,” ungkap Chelzea.

“Dari kecil emang dia suka buah buahan paling suka itu jeruk, lemon aja dia suka yang asem banget,” ungkap Paula dalam kesempatan yang sama.

Benar saja ketika Kiano ditaruh di dalam situ, ia terlihat antusia mengambil jeruk-jeruk kecil tersebut, kedua tangannya langsung menggenggam jeruk-jeruk di sekitarnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya