Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Sinyal Jodoh Terbaca Mbak You, Sebut Ariel NOAH Jadi Alasan BCL Tersenyum Kembali: Pasangan yang Luar Biasa

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:45
Instagram @bclsinclair

Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Sinyal Jodoh Terbaca Mbak You, Sebut Ariel NOAH Jadi Alasan BCL Tersenyum Kembali: Pasangan yang Luar Biasa

GridStar.ID - Nama Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari belakangan menjadi sorotan.

Keduanya saling dikaitkan sejak tampil bersama dalam satu panggung.

Chemistry dari penampilan Ariel dan Bunga Citra Lestari sontak membuat penonton terbawa perasaan.

Baca Juga: Mbak You Terawang Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari Memiliki Masa Depan yang Baik: Lembaran Baru untuk Jadi Pasangan yang Luar Biasa!

Semenjak itulah nama Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) selalu dipasang-pasangkan bak pasangan kekasih.

Jika dipikir-pikir, entah sudah seberapa banyak orang yang berharap Ariel NOAH dan BCL benar-benar jadi pasangan kekasih.

Kedekatan Ariel NOAH dan BCL sebagai sahabat pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: BCL Beberkan Kondisinya Usai Ditinggalkan Almarhum Asharaf, Tubuhnya Sempat Tak Berfungsi Hingga Ngaku Belum Kepikiran Cari Penggantinya Meski Kini Kerap Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Ariel NOAH memang acap kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan ibu Noah Sinclair itu.

Tak heran bila pada akhirnya netizen bersemangat menjodohkan keduanya jadi pasangan kekasih bahkan mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

Seolah semesta ikut mendukung, paranormal kondang, Mbak You juga menyebut ada kemungkinan besar keduanya bisa berjodoh.

Baca Juga: Ariel NOAH Tak Ingat Pernah Punya Masa Lalu dengan Wanita Ini, Irfan Hakim Singgung dengan Kata-Kata Menohok: Semua Orang Tahu Kamu Pembohong!

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Mbak You dalam tayangan YouTube pribadinya pada Senin (21/12) lalu.

Dilansir dari tayangan tersebut, paranormal yang identik dengan hal berbau kejawen ini mengatakan hubungan Ariel NOAH dan BCL saat ini baru sebatas rekan kerja.

Chemistrynya mereka hanya untuk bernyanyi bersama, lebih dekat lagi, saling sharing, saling ngobrol. Itu ada di versi mereka saat ini,” terang Mbak You.

Baca Juga: 14 Tahun Jadi Pengagum Rahasia, Artis Senior Ini Tak Disangka Naksir Berat Luna Maya Tapi Ciut Nyali Gegara Dihakimi Mantan Ariel NOAH: Dia Orangnya Tebar Pesona!

Meski demikian, bukan berarti tak ada sinyal jodoh di antara keduanya.

Pasalnya, sang paranormal mencium adanya kebaikan di masa depan BCL dan Ariel NOAH seandainya benar-benar ditakdirkan bersama.

“Tapi Tuhan yang menentukan jodohnya karena BCL banyak yang suka, begitu juga Ariel.”

“Banyak tantangan yang harus mereka singkirkan untuk mereka menikah ataupun bersatu.”

Baca Juga: Ekspresi Luna Maya Saat Menonton Kemesraan Ariel Noah Disuapin Perempuan Lain Dibaca Pakar Ekspresi, Masih Ada Perasaan?

“Semoga ada benih-benih chemistry yang akan menimbulkan perasaan saling membutuhkan yang bisa jadi lebih dekat lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, menurut Mbak You, kehadiran Ariel NOAH di keseharian BCL jadi tanda sudah waktunya ibunda Noah Sinclair itu untuk kembali bahagia setelah 10 bulan berduka.

Seolah tinggal menunggu waktu, Mbak You yakin ada benang merah di antara Ariel NOAH dan BCL yang menandakan keduanya bakal berjodoh

“Mungkin sudah waktunya bagi BCL untuk bergembira ataupun menghilangkan duka yang ditinggalkan Ashraf.”

Baca Juga: Hidup Dikelilingi Banyak Wanita Cantik, Ternyata Cuma Sosok Perempuan Ini yang Jadi Pusat Perhatian Ariel NOAH Sejak Cerai dari Sarah Amalia, Siapa Gerangan?

“Karena dia bisa bangkit dari keterpurukan dengan (status) single parent itu tidak gampang, dia bersama Noah (Sinclair).”

“Tapi Noah yang kecil dan Noah yang gede jika dipersatukan akan lebih asyik lagi. Anaknya Noah namanya dan Ariel punya grup namanya Noah juga kan di garis merahnya ada kata-kata sama di situ.”

“Moga-moga yang terbaik untuk Ariel dan BCL, semoga bisa membuka lembaran baru untuk jadi pasangan yang luar biasa,” pungkas Mbak You.

(*)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Aromanya Tinggal Tunggu Waktu Sinyal Jodoh Bersambut, Mbak You Sebut Ariel NOAH Bakal Jadi Alasan BCL Kembali Tersenyum: Ada Rasa Saling Butuh

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya