Follow Us

Ekspresi Luna Maya Saat Menonton Kemesraan Ariel Noah Disuapin Perempuan Lain Dibaca Pakar Ekspresi, Masih Ada Perasaan?

Yulia Susanti - Sabtu, 19 Desember 2020 | 13:02
Ekspresi Luna Maya Saat Menonton Kemesraan Ariel Noah Disuapin Perempuan Lain Dibaca Pakar Ekspresi, Masih Ada Perasaan?
Kolase tangkap layar YouTube ANTV dan Instagram/@lunamaya

Ekspresi Luna Maya Saat Menonton Kemesraan Ariel Noah Disuapin Perempuan Lain Dibaca Pakar Ekspresi, Masih Ada Perasaan?

GridStar.ID - Meski sudah lama putus Luna Maya dan Ariel Noah masih terus dijodoh-jodohkan.Masa lalu keduanya memang membekas dalam ingatan publik.Diketahui, Luna Maya dan Ariel Noah sekarang ini sama-sama tidak mempunyai pasangan.

Baca Juga: Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?Banyak netizen yang berharap keduanya bisa bersatu kembali.Lantas apakah keduanya masih sama-sama memiliki perasaan?Poppy Amalya seorang pakar mikroeskpresi membongkar perasaan Luna Maya pada sang mantan.

Baca Juga: Nama Panggungnya Tuai Kesuksesan, Sule Ceritakan Asal Usul dan Makna di Baliknya, Apa Itu?

Melansir Sosok.id, dari tayangan Sahurnya Pesbuker di ANTV edisi 21 Mei 2019 lalu via Nova.ID, Jumat (18/12) Luna Maya rupanya diam-diam masih menyimpan ketertarikan kepada Ariel Noah.Menurut Poppy Amalya, meskipun hubungan asmara di antara keduanya telah kandas, Luna Maya rupanya masih penasaran dengan kehidupan sang mantan.Hal ini terlihat ketika Luna Maya diperlihatkan video saat Ariel Noah disuapi oleh VJ Laissti dalam salah satu tayangan vlog YouTube.

Baca Juga: Profil Luna Maya, Fakta Unik Tentang Sang Pesohor yang Tetap EksisBerdasarkan pengamatan singkat Poppy Amalya, gelagat Luna Maya saat diperlihatkan cuplikan video tersebt masih menunjukkan keingintahuan perihal kehidupan sang mantan saat ini."Tadi pas lagi lihat video, keingintahuannya (Luna) soal Ariel masih ada. Soalnya kelihatan banget itu badannya terlihat maju dan kupingnya bergerak mendekati sumber suara.Itu menujukkan sikapnya (Luna) yang masih pengin tahu 'siapa sih cewek itu?'," ungkap Poppy Amalya.Baca Juga: Bakal Menikah di Bangka Belitung, Berikut Fakta Soal Canti Tachril Calon Istri Adipati Dolken, Anak Konglomerat hingga Jadi Brand Ambassador Kosmetik Milik Luna Maya

Namun ketika ditanya soal keingintahuannya atau perasaannya saat ini kepada Ariel Noah, Luna Maya malah menunjukkan sikap pasif.Kendati demikian, Poppy Amalya justru mengaku mendapatkan jawaban dari sikap pasif yang ditunjukkan Luna Maya.Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya justru seolah-olah melecehkan wanita yang mesra-mesraan dengan sang mantan.

Baca Juga: Tak Malu Cium Ariel NOAH di Depan Publik, Wanita Ini Langsung Direstui Luna Maya: Kamu Satu-satunya yang Paling Cocok!"Keingintahuannya masih ada, kemudian melecehkan. Dia (Luna) ekspresinya itu seperti melecehkan, jadi dia lihat cewek itu 'kayak nggak level'," lanjut Poppy Amalya.Lebih lanjut saat ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan sang mantan atau tidak, Luna Maya menjawab dengan ekspresi yang kurang antusias."Enggak," jawab sang model singkat.

Baca Juga: Pamer dapat Ciuman dari Ariel NOAH, Perempuan Ini Sempat Minta Izin ke Luna Maya, Begini Respon Sang Artis!

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya saat mengatakan tidak itu menunjukkan bahwa ia sepenuhnya sadar bila hubungannya dengan Ariel Noah adalah masa lalu yang tak mungkin terulang.Bahkan bisa dibilang, Luna Maya terlihat enggan membicarakannya lagi."Saat dia (Luna) ngomongnya 'nggak', (ekspresinya) beda. Pas lagi ngomong 'nggak' itu dia lemes banget kayak yang 'ah udahlah itu masa lalu'," terang Poppy Amalya.

Baca Juga: Profil Luna Maya, Fakta Unik Tentang Sang Pesohor yang Tetap Eksis

Luna Maya pun mengiyakan apa penjelasan Poppy Amalya dan mengakui bahwa semua itu memang ada di masa lalu."Ngangguk-ngangguk kepala menandakan apa yang saya ucapkan benar," pungkas Poppy Amalya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest