Dibanding-bandingkan dengan Raisa dan Agnez Mo, Lesty Kejora Raih Posisi 5 Wanita Tercantik di Dunia, Mulut Netizen Bak Terkunci Usai Lihat Rasio Kecantikan Ini, Nilai Kekasih Rizky Billar Nyaris Sempurna!

Selasa, 22 Desember 2020 | 13:02
Instagram

Lesty Kejora ranking 5 wanita tercantik di dunia

GridStar.ID- Lestyani Andryanialias Lesty Kejora kini tengah jadi perbincangan publik.

Pasalnya kekasih Rizky Billar ini namanya jadi trending topic di Twitter sejak, Minggu, (20/12/2020).

Namanya jadi trending di media sosial lantaran masuk dalam Top Beauty World dengan posisi mentereng!

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Berkelit, Terbongkar Isi DM Rizky Billar pada Lesty Kejora yang Kelewat Mesra, Sang Pedangdut Ketar-Ketir Ponselnya Dikuliti Bastian Steel

Lesti berhasil menyabet peringkat 5 dalam daftar The Most Beautiful Women of 2020 (perempuan tercantik 2020).

Daftar itu disusun sendiri oleh Top Beauty World.

TB World merilis secara resmi daftar tersebut melalui akun media sosial YouTube dan Twitter, @Dtopbeautyworld.

Baca Juga: Gembar-Gembor Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan, Lesty Kejora Malah Kena Labrak Sosok Gebetan Rizky Billar, Buat sang Pedangdut Tak Bisa Berkata-Kata Sampai Harus Minta Maaf

Peringkat Lesti lebih tinggi dibandingkan beberapa pesohor dunia.

Sebut saja Selena Gomez dan Taylor Swift.

Lalu, ada bintang Kpop Lisa dan Jennie (BLACKPINK).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Lesty Kejora Teriak Kesakitan saat Bersama Rizky Billar, Sang Pedangdut Keceplosan Panggil Ini

Bahkan, Irene Red Velvet juga kalah dari Lesti.

Kini, reaksi Lesti setelah tahu namanya masuk dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia akhirnya terungkap.

Dari penuturan sang manajer, Rifky Fitria, Lesti terkejut dengan hasil penobatan tersebut.

Baca Juga: Profil Lesty Kejora, Gosipnya Bakal Segera Dinikahi Rizky Billar

Lesti baru mengetahui namanya masuk dalam daftar tersebut setelah banyak orang yang memberi tahunya.

"Sebenarnya dia perasaannya mungkin agak sedikit, ya kaget sih, syok."

"Karena dia baru baca itu juga infonya dari orang-orang sih."

Baca Juga: Mendidih Hatinya Terbakar Cemburu, Pergoki Rizky Billar Genggam Tangan Cewek Lain, Lesty Kejora Sinis: Kakaknya yang Ganjen

"Enggak tahu informasinya."

"Dan aku pun juga tahu ini pas dari tag-tag-an orang," kata Rifky Fitria saat dihubungi Kompas.com, Senin (21/12/2020).

Penyanyi yang tengah dekat dengan artis Rizky Billar ini juga baru menyadari namanya menjadi trending topic Google hari ini.

Baca Juga: Mulai Tunjukkan Hubungan yang Lebih Serius, Lesty Kejora Pamer Cincin di Jari Manis, Rizky Billar Ucap Kalimat Romantis: Perasaan Ga Bisa di Setting

"Dia sempat tadi ngobrol sama aku sih, 'Iya kak ternyata dede (aku) tuh trending gara-gara berita ini'. Terus akhirnya baru aku cari-cari," lanjut Rifky Fitria.

Diprotes Warganet

Daftar tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet Indonesia. Ada yang bergembira dengan perolehan Lesti, tetapi ada pula yang tidak sepakat dengan pilihan TB World tersebut.

Yang tidak setuju bahkan membandingkan kecantikan Lesti dengan pesohor lain dari Indonesia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Tiba-tiba Dilabrak Gebetan Rizky Billar yang Menudingnya Merebut sang Aktor: Nggak Usah Sok Polos!

"Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," tulis pemilik akun @matchapila.

"Setidaknya kalau raisa yg di posisi ini gw bener bener bangga jd orang indonesia sih.

nggak kayak ini, kerasa malu banget," balas pengguna @Puspitasari984 terhadap twit sebelumnya.

Baca Juga: Diam-Diam Isyaratkan Cincin Pemberian Rizky Billar Sudah Mendarat di Jari Manis Lesty Kejora, Sosok Ini Bocorkan Rencana Luar Biasa Ini: Berakhir Bahagia

"Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who's she?" ungkap akun @Leo1232003.

Namun, tak sedikit warganet berusaha meredam perdebatan. Mereka terutama mengecam ujaran body shaming atau membandingkan kecantikan seorang perempuan dengan perempuan lain.

"Buat kalian yang ngehujad, inggat woy lesti juga gak pengen dan nggak berharap kalo dia masuk 5 besar wanita tercantik, itu semua udah takdir woyyy," tutur akun @Khairillatipah1.

Baca Juga: Umbar Kemesraan Kelewat Batas, Sikap Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin Sosok Ini Muak Melihatnya, sampai Tak Segan Tegur sang Aktor di Depan Kamera: Bikin Gue Malu!

"Netizen Indo: jangan suka hina fisik orang gais, kita gak tau gimana kadaan kejiwaan dia, lagian gak baik bully orang berdasarkan fisik. Also netizen indo: just read the comment section of this twit," tulis @deekriant.

"Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis2 lain, dia juga cantik.

Agak gimana aja ketika ada yang banding2in. Kaya... C'mon. Be supportive napa sama representative dari negaranya," tulis akun @makemeronan.

Baca Juga: Patahkan Terawangan 2 Paranormal yang Bilang Cuma Settingan, Pernikahan Rizky Billar Dibocorkan Sosok Ini, Gebetan Lesty Kejora Disebut Nikah Tahun Depan

Menanggapi netizen yang mempertanyakan pemeringkatan tersebut, Top Beauty World memberi penjelasan lewat unggahan Insta Story di akun media sosial mereka.

"Nama situs kami adalah Top Beauty World, kami punya metode jelas untuk siapa pun yang telah mengikuti kami sejak 2015," tulis akun @topbeautyworld.official, dikutip pada Senin (21/12/2020)

TB World juga mengatakan, mungkin peringkat itu menghibur bagi banyak orang, tetapi bukan hal mudah bagi mereka.

Baca Juga: Pantas Jadi Menantu Idaman, Begini Perlakuan Lesty Kejora pada Ibunda Rizky Billar, Sang Pedangdut Curhat Hal Ini pada Calon Mertua

"Kami tidak meminta untuk mengikuti akun kami atau hal lain seperti itu."

"Kami berulang kali menyebut nama-nama ahli bedah, situs kerja, dan penelitian kami," tulis mereka.

"Jika kalian tidak menyukainya, lewati saja dan ikuti apa yang kalian suka untuk menghindari timbulnya kesalahpahaman," tulis TB World menutup unggahannya.

Baca Juga: Selama Ini Kedekatannya dengan Lesty Kejora Dikira Pacaran, Rizky Bilar Malah Mengaku Sebaliknya: Saya Nggak Pengen Pacaran

Sebagai informasi dari YouTube TB World, diketahui ada tiga klinik bedah plastik Los Angeles yang memiliki peran penting dalam memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari seluruh dunia ini.

Selain itu, dari keterangan yang mereka bagikan di kanal YouTube tersebut, ada sistem penilaian standar cantik yang mereka tetapkan.

Dengan perincian, 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin.

Sementara itu, Lesti Kejora yang berada di peringkat lima mendapat total poin 9.148.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judulReaksi Lesti Kejora Setelah Masuk 5 Wanita Tercantik Dunia dan Kalahkan Jennie Hingga Lisa BLACKPINK

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunnews Maker

Baca Lainnya