Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Tiba-tiba Dilabrak Gebetan Rizky Billar yang Menudingnya Merebut sang Aktor: Nggak Usah Sok Polos!

Yulia Susanti - Senin, 14 Desember 2020 | 13:02
Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Tiba-tiba Dilabrak Gebetan Rizky Billar yang Menudingnya Merebut sang Aktor: Nggak Usah Sok Polos!
Instagram @rizkybillar

Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Tiba-tiba Dilabrak Gebetan Rizky Billar yang Menudingnya Merebut sang Aktor: Nggak Usah Sok Polos!

GridStar.ID - Lesty Kejoran dan Rizky Billar semakin hari semakin lengket.Mengaku tidak berpacaran nyatanya keduanya selalu pamer kemesraan.Ternyata sang biduan pernah dilabrak oleh seorang perempuan.

Baca Juga: Pantas Jadi Menantu Idaman, Begini Perlakuan Lesty Kejora pada Ibunda Rizky Billar, Sang Pedangdut Curhat Hal Ini pada Calon MertuaPerempuan yang mengaku dekat dengan Rizky Billar itu tak terima sang aktor direbut.Kejadian itu terekam dalam kanal YouTube Cinta pada (30/07).Namun, Lesty menanggapinya dengan kepala dingin dan santun.Baca Juga: Diam-Diam Isyaratkan Cincin Pemberian Rizky Billar Sudah Mendarat di Jari Manis Lesty Kejora, Sosok Ini Bocorkan Rencana Luar Biasa Ini: Berakhir Bahagia

Melansir WIKEN.ID, "Halo Assalamualaikum," kata wanita mengawali."Iya Waalaikum salam dengan siapa?" jawab Lesty."Aduh nggak usah banyak tanya deh lo, gue cuma mau bilang kalo gue nggak suka sama lo," ucap Cinta yang menyamar sebagai gebetan Rizky Billar.

Baca Juga: Umbar Kemesraan Kelewat Batas, Sikap Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin Sosok Ini Muak Melihatnya, sampai Tak Segan Tegur sang Aktor di Depan Kamera: Bikin Gue Malu!"Loh kenapa alasannya apa? apakah kita udah pernah ketemu?" tanya Lesty santun."Enggak usah sok polos deh. Enggak usah dekat-deket sama Rizky. Gue tuh enggak suka lihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin begitu, lu nggak tahu ya perasaan gue?" sambar perempuan itu lagi.Perempuan tersebut terus mencoba menyalahkan Lesty karena merebut Rizky Billar adarinya.Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Rizky Billar Justru Bernapas Lega Tahu Kondisi Sang Pedangdut: Untungnya...

Seolah enggan mencari keributan, Lesty langsung meminta maaf."Aduh mohon maaf sebelumnya mbak, saya juga nggak tau kalo mbak gebetannya," lanjutnya.Wanita tersebut terus mencoba membuat Lesty Kejora terpojok.

Baca Juga: Namanya Melejit Sejak Dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Tak Ucap Terima Kasih pada Sang Pedangdut, Malah Senggol Mantan saat Berhasil Dapat IniKarena tudingan itu semakin menjadi-jadi, Lesty berulang kali meminta maaf kepada sosok yang mengaku sebagai gebetan Rizky."Maaf kalau saya bikin Mbak sakit hati. Saya juga sakit hati sama Mbak dituduh kayak gitu. Enggak boleh kayak gitu," ucap Lesty.Tak lama, wanita tersebut pun mengajak Lesty untuk video call.

Baca Juga: Selama Ini Kedekatannya dengan Lesty Kejora Dikira Pacaran, Rizky Bilar Malah Mengaku Sebaliknya: Saya Nggak Pengen Pacaran

Betapa kagetnya saat Lesty tahu bahwa wanita yang marah-marah tadi adalah anak uya Kuya, Cinta Kuya."Prank ini teh?" tanya Lesty terkejut."Iya di-prank. Maaf ya Kak," kata Cinta berkali-kali menundukkan kepalanya.

Baca Juga: Digadang-Gadang Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan, Rizky Billar Justru Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora: Bukan Pacaran!

"Tadi teh udah tertekan dibilang sakit hati," ungkap Lesty."Maaf ya kak ini buat prank," pungkas Cinta, disambut dengan tawa Lesty yang terlanjur tertipu. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest