Follow Us

Profil Lesty Kejora, Gosipnya Bakal Segera Dinikahi Rizky Billar

Yulia Susanti - Senin, 14 Desember 2020 | 21:00
Profil Lesty Kejora, Disebut-sebut Calon Istri Rizky Billar
Instagram @lestykejora

Profil Lesty Kejora, Disebut-sebut Calon Istri Rizky Billar

GridStar.ID - Lesty Kejora merupakan artis yang berasal dari Cianjur.Namanya sampai kini terus menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Rizky Billar.Kedekatan keduanya bermula dari perjodohan netizen.

Baca Juga: Mendidih Hatinya Terbakar Cemburu, Pergoki Rizky Billar Genggam Tangan Cewek Lain, Lesty Kejora Sinis: Kakaknya yang Ganjen1. BiodataLesti Kejora memiliki nama asli Lestiani Andryani yang lahir di Cianjur, 5 Agustus 1999.Penyanyi berusia 21 tahun lebih dikenal dengan nama Lesti, Lesti Kejora atau Lesti Dangdut Academy.Lesti merupakan juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama.Baca Juga: Pantas Jadi Menantu Idaman, Begini Perlakuan Lesty Kejora pada Ibunda Rizky Billar, Sang Pedangdut Curhat Hal Ini pada Calon Mertua

Ajang pencarian bakat tersebut ditayangkan di Indosiar pada 2014.Lesti juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar.2. Prestasi MoncerSetelah menjuarai D'Academy, Lesti mengeluarkan debut single Kejora.

Baca Juga: Diam-Diam Isyaratkan Cincin Pemberian Rizky Billar Sudah Mendarat di Jari Manis Lesty Kejora, Sosok Ini Bocorkan Rencana Luar Biasa Ini: Berakhir BahagiaLagu ciptaan Nur Bayan tersebut dirilis pada tahun 2014.Kejora juga merupakan lagu kemenangan Lesti di ajang pencarian bakat tersebut.Setelah menjuarai D'Academy, ia dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.Baca Juga: Umbar Kemesraan Kelewat Batas, Sikap Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin Sosok Ini Muak Melihatnya, sampai Tak Segan Tegur sang Aktor di Depan Kamera: Bikin Gue Malu!

Kariernya pun semakin meningkat di dunia tarik suara.Bahkan Lesti sempat membintangi beberapa judul film televisi. Pada akhir 2015, ia dipilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia.

Baca Juga: Selama Ini Kedekatannya dengan Lesty Kejora Dikira Pacaran, Rizky Bilar Malah Mengaku Sebaliknya: Saya Nggak Pengen PacaranLesty juga keluar sebagai juara kedua setelah dikalahkan oleh Danang Pradana Dieva pesaingnya asal Indonesia.Pada 19 Februari 2016, Lesti mengeluarkan single kedua berjudul Zapin Melayu.3. Mantan Rizky D'AcademyAsmara Lesti Kejora juga sempat menjadi sorotan saat ia berpacaran dengan rekan sesama jebolan kompetisi dangdut, Rizky D'Academy.Baca Juga: Digadang-Gadang Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan, Rizky Billar Justru Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora: Bukan Pacaran!

Keduanya cukup langgeng menjalin asmara.Namun, setelah lima tahun berpacaran, Lesti dan Rizky D'Academy dikabarkan putus.Dari kabar yang berhembus, hubungan keduanya tidak mendapat restu dari orang tua Lesti.

Baca Juga: Sudah Bahagia Masing-Masing, Dinda Hauw Ingin Datangi Rumah Baru Rizky Billar, Istri Rey Mbayang Beberkan Janji dengan Lesty Kejora, Ada Apa?Sementara itu, Rizky D'Academy kini diketahui telah menikah dengan wanita lain, Nadya Mustika Rahayu.4. Masa saat SMAMantan wali kelas penyanyi dangdut Lesti Kejora, mengungkapkan sosok muridnya tersebut saat masih duduk di bangku sekolah.Sedari remaja, Muhammad Firmansyah menuturkan bahwa Lesti adalah pribadi yang ceria dan rendah hati.Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Rizky Billar Justru Bernapas Lega Tahu Kondisi Sang Pedangdut: Untungnya...

Ia juga menuturkan bahwa Lesti seringkali dikerjai oleh para guru dan teman-teman dengan memintanya menyanyi saat di kelas.Hal ini diungkapkannya dalam tayangan wawancara yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (24/08).Awalnya, Firmansyah membeberkan bahwa Lesti merupakan pribadi yang ceria dan rendah hati.

Baca Juga: Terawangannya Selalu Tepat Sasaran, Kali Ini Ramalan Mbak You Soal Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Justru Dibantah Denny Darko, Sebut Sang Aktor Bakal Segera Nikah!Ia tak pernah membeda-bedakan teman dan senang bergaul dengan siapapun.Meski disibukkan dengan kegiatan keartisan, Lesti ternyata tak pernah melupakan pelajaran sekolahnya.Menurut Firmansyah, Lesti bahkan berhasil meraih nilai yang termasuk dalam jajaran tertinggi di kelas Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).Baca Juga: Patahkan Terawangan 2 Paranormal yang Bilang Cuma Settingan, Pernikahan Rizky Billar Dibocorkan Sosok Ini, Gebetan Lesty Kejora Disebut Nikah Tahun Depan

"Jujur memang karena kesibukan dia juga, profesinya sebagai artis ya, tapi kita di sini juga nggak merasa kesulitan juga dan mungkin Lesti juga nggak merasa kesulitan," tutur Firmansyah."Di kelulusannya itu Lesti mendapat nilai tertinggi di IPS," lanjutnya.Firmansyah mengaku sempat terkejut lantaran prestasi Lesti tersebut.

Baca Juga: Mendidih Hatinya Terbakar Cemburu, Pergoki Rizky Billar Genggam Tangan Cewek Lain, Lesty Kejora Sinis: Kakaknya yang Ganjen5. Asmara dengan Rizky BillarBelangan ini, Lesti Kejora sedang dekat dengan aktor Rizky Billar setelah keduanya ramai dijodohkan.Hal tersebut bermula saat keduanya dipertemukan dalam tayangan One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.Meski awalnya malu-malu, namun Rizky Billar mengaku nyaman berada di dekat Lesti Kejora.

Baca Juga: Pantas Jadi Menantu Idaman, Begini Perlakuan Lesty Kejora pada Ibunda Rizky Billar, Sang Pedangdut Curhat Hal Ini pada Calon MertuaTidak hanya itu, ia bahkan menilai Lesti Kejora adalah sosok wanita idamanKendati demikian, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui masih sebatas teman dan rekan kerja saja.(*)Artikel ini telah tayang di surabaya.tribunnews.com yang berjudul Biodata Lesti Kejora, Biduan Cianjur yang Dekat dengan Rizky Billar, Prestasi Moncer Sejak SMA

Source : surabayatribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest