Vanessa Angel Bagikan Kabar Telah Bebas dari Penjara dan Tulis Ucapan Menyentuh, Intip Potretnya!

Sabtu, 19 Desember 2020 | 10:31
Grid.ID / Corry Wenas Samosir

Vanessa Angel Bagikan Kabar Telah Bebas dari Penjara dan Tulis Ucapan Menyentuh, Intip Potretnya!

GridStar.ID - Vanessa Angel dikabarkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Pondok Labu.Istri Bibi Ardiansyah itu bebas usai mendapat asimiliasi dari Kemenkumham.Meski begitu, ia harus memenuhi syarat untuk tetap berada dalam rumah.

Baca Juga: Bisa Kembali Memeluk sang Putra di Rumah, Vanessa Angel Keluar dari Rutan Pondok Bambu, Sudah Bebas?Ia bagikan kabar kebebasannya dalam Instagram Story pribadinya.Dalam unggahan itu terlihat ia tersenyum dalam foto.Vanessa Angel juga berterima kasih pada beberapa pihak.Baca Juga: Vanessa Angel Dibui, Bibi Ardiansyah Kelimpungan Rawat si Kecil Gala: Tidur Sehari 2 Jam, Ini Kantong Mata Nggak Bisa Bohong!

Melansir grid.ID, "Alhamdulillah," tulis Vanessa Angel, Jumat (18/12)."Halo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk," tulis Vanessa Angel."Terima kasih Tuhan. Terima kasih suami & anakku, mertuaku, @joanakania , daddy-ku, sahabat-sahabatku, @dr.okypratamaa dan @msglowkids dan terima kasih juga untuk para ibu-ibu yang mendoakanku serta temen-temen baikku di LPP pondok bambu," tuturnya.

Baca Juga: Jalani Hukuman di Penjara, Vanessa Angel Berat Lepas Sang Putra dan Beri Pesan Ini Untuk Gala: Selamat Berpisah Untuk Sementara"Terima kasih Tuhan. Terima kasih suami & anakku, mertuaku, @joanakania , daddy-ku, sahabat-sahabatku, @dr.okypratamaa dan @msglowkids dan terima kasih juga untuk para ibu-ibu yang mendoakanku serta temen-temen baikku di LPP pondok bambu," tuturnya.

Instagram Vanessa Angel
Instagram Vanessa Angel
Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti diduga psikotropika jenis Xanax sebanyak 20 butir dari kediaman Vanessa Angel dan suaminya.Usai jalani pemeriksaan, polisi memulangkan Vanessa Anggel dan CL karena tidak bersalah dan hasil urinnya negatif psikotropika.

Baca Juga: Tuntutan Atas Kasus Narkotika yang Menimpanya Dijatuhkan, Vannesa Angel Hanya Mampu Berdoa: Semoga Aku dan Anak Aku Tidak DipisahkanTak lama kemudian, Polisi juga memulangkan Bibi Ardiansyah meski hasil urinnya positif mengandung psikotropika.Kemudian, Vanessa Angel dan Bibi kembali dijemput polisi, Rabu (08/04). Setelah dimintai keterangan, maka Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dan statusnya menjadi tahanan kota.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya