Intip Momen Haru Anies Baswedan Dijenguk Istri dan Anak-anaknya di Ruang Isolasi, Hanya Bisa Bersentuhan di Antara Kaca Jendela

Jumat, 18 Desember 2020 | 14:02
Kolase Instagram @fery.farhati

Intip Momen Haru Anies Baswedan Dijenguk Istri dan Anak-anaknya di Ruang Isolasi, Hanya Bisa Bersentuhan di Antara Kaca Jendela

GridStar.ID - Anies Baswedan menjalani isolasi mandiri sudah lebih dari 15 hari.Ia diisolasi di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat usai dinyatakan positif Covid-19.Hal itu membuatnya jauh dari istri dan anak-anaknya.

Baca Juga: Anies Baswedan Positif Covid-19, Begini Kondisi Terakhir Gubernur DKI Jakarta: Saya akan Isolasi MandiriSempat terekam momen mengharukan saat istri dan anak-anaknya menjenguk Gurbernur DKI Jakarta itu.Fery Farhati dan anak-anaknya hanya bisa menlihat Anies Baswedan dari balik jendela.Momen itu diunggah Fery Farhati melalui akun Instagram @fery.farhati pada Kamis (17/12).

Baca Juga: Ketegaran Hati Istri Sekda Saefullah yang Tutup Usia Akibat Covid-19, Titipkan Pesan Khusus pada Anies Baswedan

Melansir Suar.id, terdapat sebanyak delapan foto yang diunggah oleh Fery Farhati.Tampak dalam foto itu Anies mengenakan baju lengan panjang hitam dan masker abu-abu.Anies berada di dalam rumah, sementara keempat anak dan istrinya hanya bisa menjenguk luar jendela rumah.

Baca Juga: Buntut Acara Rizieq Shihab, Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat Dicopot dari Jabatan, Anies Baswedan Ikut Dipanggil PolisiTelapak tangan Anies dan anak-anaknya hanya bisa bersentuhan di antara kaca jendela.Anies melempar senyum.Tampak mereka saling berbincang.Baca Juga: Bawa Bensin Saat ke Balai Kota, Perempuan Ini Tulis Surat ke Anies Baswedan, Mengaku Dirinya Presiden dan Rhoma Irama Wapres

Sementara di pintu masuk rumah itu dituliskan dalam secarik kertas putih yang ditempelkan, 'Area Zona Merah Hanya Yang Menggunakan APD Boleh Masuk'.Di foto lainnya juga tampak Anak-anak dan sang istri berswafoto."Menjenguk abah (Anies -red). 16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya," tulis Fery.

Baca Juga: Anies Baswedan Kembali Terapkan PSBB Transisi Untuk 2 Minggu ke Depan Setelah Melihat Kasus Covid-19 Melambat di IbukotaSelama ini, lanjutnya, abah selalu sibuk berkegiatan di luar rumah tapi abah yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak.Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yg dialami seharian."Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah," katanya.

Baca Juga: PSBB Jilid II di Jakarta Akan Diperpanjang Dua Minggu ke Depan, Anies Baswedan: DKI Jakarta telah Melandai dan Terkendali, Tapi...Untuk keluarga Jakarta, kata Ferypandemi Covid-19 belum berlalu.Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai."Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini," imbaunya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya