Penuh Tanda Tanya, 5 Rekomendasi Tayangan Netflix yang Bikin Penasaran

Rabu, 09 Desember 2020 | 23:00
JTBC

Nonton Was is Love? Song Ji-Hyo drama terbaru

GridStar.ID - Menyaksikan tontonan yang membuat penasaran bisa mengembalikan mood usai lelah bekerja.

Coba saksikan tayangan yang penuh pertanyaan besar di dalam ceritanya untuk menikmati waktu santai.

5 tayangan yang ada di Netlix ini bisa jadi pilihan mulai dari genre romantis, komedi, hingga thriller.

Baca Juga: Segera Tayang! Kisah Song Joong Ki Berpetualang Menjadi Awak Pesawat Luar Angkasa dalam Film Space Sweepers

Cek Toko Sebelah: Babak Baru

Mengapa Koh Afuk dipenjara?

Penggemar Cek Toko Sebelah pasti sudah tidak sabar lagi untuk menantikan serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru yang tayang perdana di Netflix hari ini!

Menghadirkan dua musim sekaligus, serial ini mengikuti kisah Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang merasa bosan setelah pensiun dan menitipkan toko Jaya Baru kepada putra tertuanya.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Yuk Tonton 7 Tayangan Korea Terbaru di Netflix Ini

Musim pertama dibuka dengan adegan Koh Afuk berada di penjara, dan akhirnya kita akan mengetahui alasannya lewat episode-episode baru di musim kedua.

Jangan lupa saksikan Cek Toko Sebelah: Babak Baru di Netflix mulai hari ini tanggal 2 Desember 2020.

Friend Zone

Friend Zone adalah drama komedi romantis mengenai dua orang sahabat, Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul), yang berada di antara garis persahabatan dan percintaan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Baru di Netflix, Tayang Mulai Awal Bulan Ini!

Film ini diawali dengan adegan di tahun 2009, di mana keduanya masih menjadi murid SMA dengan benih cinta yang mulai timbul untuk satu sama lain.

Namun ketika berpindah ke tahun 2019, Anda akan menyaksikan Palm sedang menghadiri sebuah acara pernikahan dan berbincang dengan tamu lainnya mengenai cinta yang tak berbalas.

Jangan heran apabila pertanyaan-pertanyaan seperti, ‘Apakah Palm dan Gink tidak berakhir bahagia?’, ‘Apa yang terjadi dengan mereka?’, dan yang terbesar ‘Pernikahan siapakah itu?’ akan terus menghantui Anda.

Baca Juga: Lepas Penat di Akhir Pekan, Saksikan 5 Rekomendasi Drama Romantis yang Tayang di Netflix

Was It Love?

Siapa ayah kandung dari sang anak?

Karakter Noh Ae-jeong (Song Ji Hyo) dalam serial Was It Love? memiliki kehidupan yang tidak mudah.

Selain berjuang untuk mewujudkan mimpinya sebagai produser film, Ae-jeong juga harus menjadi seorang single mother untuk putrinya yang berusia 14 tahun.

Namun ketika empat pria muncul dalam hidupnya, termasuk tiga sosok dari masa lalu, Ae-jong seperti menemukan kembali calon pendamping sekaligus ayah kandung dari putrinya.

Baca Juga: Terjebak Friendzone? Begini Cara Melepaskan Diri Menurut Tayangan Netflix

Alice in Borderland

Siapa dalang di balik game berbahaya ini?

Jika Anda menyukai tayangan survival thriller, pastikan untuk menonton Alice in Borderland pada tanggal 10 Desember mendatang.

Serial Jepang ini menceritakan kisah Arisu (Kento Yamazaki), seorang pria pengangguran yang terobsesi dengan video games.

Suatu hari, Arisu tiba-tiba terdampar di sebuah versi lain dari kota Tokyo, di mana ia harus terus berpartisipasi dalam berbagai permainan agar dapat bertahan hidup.

Baca Juga: Pesonanya Saingi Lee Min Ho hingga Kim Soo Hyun, 9 Aktor Korea Ini Menjadi Generasi Terbaru Bintang Hallyu

Bridgerton

Siapakah Lady Whistledown?

Serial ini mengangkat kehidupan Regensi London di era 1800-an, di mana gosip para kalangan kelas atas menyebar dengan luas dan cepat lewat sebuah selebaran skandal yang ditulis oleh sosok Lady Whistledown (yang diisi suaranya oleh Julie Andrews) yang misterius.

Melalui sudut pandangnya, kita akan mengikuti kehidupan para wanita muda dari kalangan elit yang sedang memasuki dunia perjodohan yang kompetitif di era Regensi London. Jadi siapa sebenarnya Lady Whistledown itu? Mengapa identitasnya disembunyikan?

Bersiaplah untuk terbuai dengan alur cerita Bridgerton yang akan membuat Anda gemas sekaligus penasaran pada tanggal 25 Desember 2020.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Netflix

Baca Lainnya